Review Indonesia Lip Products Terbaik untuk Para Pencinta Lipstik!

Lipstick kini jadi kebutuhan mendasar akan tampilan wajah wanita Indonesia. Selain memberi kesan natural, glamour, atau klasik, yang tentunya bisa disesuaikan dengan mood, lipstick juga memberikan perasaan puas tersendiri saat bisa membelinya karena kini banyak sekali brand-brand lokal maupun luar negeri yang menjual lip products. Apabila kamu adalah tipe penyuka merk lokal, maka salah satu penjual lip products local yang tengah jaya-jayanya saat ini adalah brand Wardah. Ya, selain senior, brand Wardah juga merupakan sebuah pencetus akan adanya lip cream, dimana produk awal Wardah dalam dunia lip cream ini adalah eksklusif matte Wardah lip cream (EMLC) yang mengeluarkan varian pertamanya sebanyak dua belas warna.

Akan tetapi karena banyak kekurangan yang dirasakan, pada awal 2017 Wardah akhirnya merespon keluhan konsumen pencinta lip cream dan kemudian mengeluarkan warna-warna barunya yakni warna 13 sampai warna 18. Apa saja ya warna-warna lip creamnya? Bagaimana ya kualitas produknya? Berikut ulasan lengkapnya untukmu!

Pada Wardah lip cream produk generasi kedua ini, Wardah menambahkan formula pelembab yang lebih banyak, sehingga dapat dipastikan lip cream Wardah saat tidak akan membuat bibir kering dan pastinya nyaman untuk dipakai seharian. Untuk warna, Wardah terinpirasi dari tone kulit wanita Indonesia yakni kuning langsat, kuning kemerahan dan sawo matang sehingga kemudian warna-warna yang dihasilkan adalah berupa turunan pink, nude dan sedikit paduan brown di dalamnya. Hal yang paling menggembirakan adalah, keenam warna terbaru Wardah tersebut adalah pigmented atau melekat di kulit dan menyatu secara intense bahkan saat pertama kali dipakai.

My honey be

Bagi kamu pencinta warna nude, kamu pasti akan langsung jatuh hati saat mencoba lip cream ini. Hal ini dikarenakan warna my honey be ini menggunakan turunan warna nude yang natural pada lipstiknya sehingga warna yang dihasilkan adalah warna nude yang berbaur dengan warna bibir. Cantik dan tak pucat pastinya!

Heartbeet

Warna kedua adalah heartbeet, di mana warna ini sebenarnya adalah paduan antara tone merah muda tua yang dicampur dengan warna ungu yang cerah. Terbayang kan bibir seksi nan glamourmu saat memakai warna ini?

Rosy cheek

Jenis warna ketiga lip cream Wardah ini adalah warna rosy cheek. Warna ini akan langsung jadi favorit para pencinta pink, karena merupakan tone turunan pink dengan campuran warna coklat muda.

Fruit Punch

Warna berikutnya adalah fruit punch di mana warna ini terinpirasi dari turunan tone warna pink, dengan ditambahkan nuansa nude di dalamnya.

Saturdate night

Warna saturdate night ini merupakan warna yang hampir sama dengan rosy cheek, namun warna coklat yang digunakan di sini adalah lebih gelap dibandingkan yang lainnya.

Pinky plumise

Warna terakhir ini merupakan perpaduan antara warna pink dan ungu muda, sehingga akan sangat cocok untukmu yang feminine serta menyukai warna-warna lembut.

Dari segi formula atau bahan, seperti yang telah dijelaskan di atas, selain menambahkan pelembab bibir, Wardah ternyata juga menambahkan colorbinding sehingga pada saat pemakaian, lip cream akan terasa ringan dan nyaman bahkan tak terasa seperti memakai lip cream. Hal inilah yang kemudian membuat Wardah menjadi favorit di kalangan perempuan. Demikianlah review lip cream Wardah terbaru, kamu juga bisa baca selengkapnya info tersebut di link berikut ini!

https://review.bukalapak.com/beauty/5-warna-lip-cream-Wardah-ini-paling-banyak-diincar-kamu-sudah-coba-47958

Updated: December 14, 2018 — 11:13 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *