sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Rekomendasi Tongkrongan Anak Kuliah Di Jogja

Sebagai anak kuliah, anda pasti selalu dihadapkan dengan banyak tugas dari dosen anda. Untuk mengerjakan tugas yang sangat banyak, kadang anda memerlukan suasana yang cukup asyik dan tempat menyediakan makanan yang murah serta fasilitas internet. Kali ini kami akan menyampaikan tempat nongkrong yang asyik untuk anak kuliah yang sedang mengerjakan tugas, atau hanya sekedar nogkrong.

Rekomendasi Tongkrongan Anak Kuliah Di Jogja

  • luxury Jogja

Disini anda bisa mengganjal perut serta bisa berselancar didunia maya. Akses internet disini juga super cepat ditambah lagi dengan susasana yang sangat mendukung anda untuk mengerjakan tugas. Makanan yang disediakan juga aman di kantong. Harga makanan di sini berkisar antara Rp 9.000 sampai denga Rp 30.000 saja. Alamat dari Luxury Jogja ini adalah jalan Kaliurang km 5,2 Caturtunggal, Depok.

  • Semesta Cafe

Letak cafe ini berada di pusat kota, yakni di jalan Abubakar Ali No 2, Kotabaru, Gondokusuman. Meski terletak di jantung kota, harga makanan yang ditawarkannya pun ramah di kantong anak kuliah. Ditambah lagi WIFI disini juga speed-nya kencang. Makanan yang ditawarkan di cafe ini cukup bervariasi, mulai dari makan kecil atau cemilan, sampai makan berat. Minuman yang ditawarkan juga cukup lengkap, dari minuman dingin sampai minuman panas. Disini juga ada tempat sholatnya, jika anda harus beribadah ketika anda mengerjakan tugas.

  • Legend coffe

Legend coffe bisa dijadikan alternatif anda sebagai tempat nongkrong atau tempat mengerjakan tugas anak kuliah  24 jam.  Suasana tempat ini yang nyaman, dan memiliki berbagai fasilitas, seperti bermain games. Menu yang ada di kafe ini juga tidak hanya kopi saja, ada teh juga coklat. Pilihan menunya juga cukup beragam. Anda bisa memilih sesuai dengan kantong anda. Harga menu disini bervarian, mulai dari Rp 7.000,- sampai Rp 60.000,-. Alamat cafe ini berada di Jalan Abu Bakar Ali No 24 Kotabaru, Yogyakarta.

  • Kedai 24

Kedai 24 adalah tempat nongkrong anak kuliah pertama yang buka 24 jam di Jogja. Kedai ini juga tidak pernah tutup yaitu dari hari minggu sampai hari minggu lagi. Kafe ini didesain sangat artistik, dengan adanya dinding yang apik dengan lukisan-lukisan yang artistik. Menu yang ditawarkan dari kafe ini cukup variatif, dan dibuat dengan nama yang lucu seperti mie jontor dan mie bumi hangus.  Harga dari menu yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong, yaitu berkisar antara Rp 2000,- sampai Rp 20.000,- saja. Alamat dari kedai 24 ini adalah di jalan selokan mataram no 421, Caturtunggal, Depok, Sleman, djalan sembada no 8B, Catur Tunggal Depok Sleman, lalu di Jalan Ring Road utara, Condong catur, Depok Sleman, serta di jalan Bugisan, Tirtonirmolo, Kasihan Bantul.

Baca juga Ini Dia Style Anak Kuliahan dalam Memilih Hijab yang Digunakan

Nah itu dia 4 tempat referensi tempat nongkrong anak kuliah yang bisa dikunjungi. Selamat mencoba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme