sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Rekomendasi Produk Penghalus Tumit Kaki yang Sangat Efektif

Bagian tubuh yang kerap kali kurang diperhatikan adalah tumit kaki. Padahal bagian ini sering mengalami gangguan yakni kering, kasar dan mudah pecah-pecah sehingga seharusnya dirawat lebih intensif. Untuk mengatasi berbagai gangguan tersebut, terdapat beberapa tips ampuh bagi Anda yang akan dijelaskan dibawah ini sebagai berikut:

Rekomendasi Produk Penghalus Tumit Kaki yang Sangat Efektif

Tips Memilih Produk Penghalus Tumit

Hal pertama yang harus dilakukan adalah pemilihan produk yang benar dan sesuai dengan kondisi tumit kaki Anda, diantaranya yaitu:

  1. Memiliki kandungan minyak yang dapat mengunci kelembapan. Krim yang mengandung banyak air memang bagus, namun sebaiknya Anda memilih yang mengandung minyak alami, gliserin, shea butter dan petrolatum sehingga dapat membantu melembabkan tumit kaki Anda.
  2. Memiliki kandungan Urea. Untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, pilihlah produk yang mengandung urea yang berfungsi untuk mengupas keratin keras pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut. Perlu diperhatikan untuk menggunakannya secukupnya saja.
  3. Memiliki kandungan vitamin. Hal ini sangat penting guna menjaga kesehatan tumit Anda. Pilihlah produk dengan kandungan vitamin A, C dan E.
  4. Kandungan bahan pada produk memang untuk kecantikan. Hal yang juga harus diperhatikan adalah kandungan bahan-bahan yang digunakan haruslah diperuntukkan untuk produk kecantikan sehingga aman untuk diaplikasikan pada kulit Anda.

Rekomendasi Terbaik Produk Penghalus Tumit

Berikut ini beberapa produk penghalus tumit kaki yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan tumit Anda, diantaranya yaitu:

  • Eubos Med Sensitive Foot Callus Reducing Cream

Produk ini di banderol dengan harga cukup mahal yaitu Rp 200.000,00. Produk ini sangat cocok dan efektif untuk mengatasi tumit yang mengalami pecah-pecah parah karena mengandung urea 10% dan minyak zaitun yang melembutkan kulit.

Baca juga artikel terkait lainnya Perhatikan 4 Tips Memilih Gelang Cantik Ini Sebelum Membelinya

  • Derma E Intensive Foot Crème

Produk ini harganya cukup mahal yaitu Rp 335.000,00 namun sangat efektif untuk mengatasi permasalahan pada tumit Anda sehingga kaki menjadi sehat seutuhnya.

  1. Sebamed Indonesia Extreme Dry Skin Repair Foot Cream. Produk ini juga sangat ampuh mengatasi tumit kaki pecah-pecah dan di banderol dengan harga Rp 200.000,00.
  2. The boots Company Soap and Glory Heel Genius. Dengan harga berkisar Rp 280.000,00 Anda sudah dapat mendapatkan produk ini yang memiliki kekuatan double dalam melembapkan kulit.
  3. Oriflame Sweden Feet Up Advanced Cracked Heels Repair & Smooth Foot Cream. Dengan harga yang lebih terjangkau yakni sekitar Rp 110.000,00 Anda dapat mengatasi tumit kering dan pecah-pecah dengan lebih cepat.
  4. The Body Shop International Peppermint Intensive Foot Rescue. Produk ini berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan dan mengatasi bau kaki yang sangat ampuh hanya dengan Rp 180.000,00.
  5. Reckitt Benckiser Scholl Foot & Nail Cream
  6. Galderma Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme