sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Rekomendasi Jam Tangan Model Tipis Bagi Pria

Berbicara fashion tidak akan ada habisnya. Dunia fashion selalu memberikan inovasi terbaiknya sebagai trend di masyarakat. Produk fashion seperti pakaian, aksesoris dibuat dengan berbagai bahan, warna, corak, dan kreatifitas. Hal tersebut menjadikan fashion semakin banyak diminati masyarakat tak terkecuali jam tangan. Ikon fashion tersebut adalah salah satu yang paling popular. Selain digunakan untuk menunjukkan waktu, jam digunakan pula sebagai identitas fashion pemakainya.

Rekomendasi Jam Tangan Model Tipis Bagi Pria

Hadir dengan model tipis atau tebal dengan beragam merek maupun harga. Jenis tipis adalah pilihan masyarakat yang dianggap cukup menarik. Apa saja yang membuat jam tipis disukai masyarakat? dan apa saja rekomendasi macamnya ?

Kelebihan Jam Tipis

Ada beberapa kelebihan jam tipis yang harus Anda ketahui, antara lain:

  • Kelebihan pertama jam tangan tipis adalah ringan. Semakin tipis bahan yang digunakan maka akan menghasilkan bobot ringan. Jenis bahan juga mempengaruhi bobot. Anda yang suka dengan jam berbobot ringan, pilih dengan bahan plastik atau kulit.
  • Elegan, adalah kesan lain yang ditimbulkan ketika Anda memakainya. Pria dengan kesan elegan akan lebih menarik bagi wanita. Pilih jam sesuai warna kulit Anda untuk menunjang kesan elegan. Misalnya, kulit cokelat lebih cocok menggunakan warna hitam atau biru. Sedangkan kulit putih atau kuning cocok memakai warna apa saja.
  • Simple, direkomendasikan bagi Anda yang suka tampil sederhana. Pilih jam tangan yang tidak banyak memberikan aksesoris. Kebanyakan aksesoris justru akan terlihat berlebihan. Pria yang tidak banyak mengenakan aksesoris akan lebih menarik di mata wanita dan siapa saja yang melihatnya.
  • Mewah, jam dengan pilihan bahan kulit atau stainless steel adalah pilihan bagus untuk menimbulkan kesan sederhana dan mewah. Hal tersebut akan terlihat lebih mewah jika Anda menunjangnya dengan pakaian seperti kemeja atau batik.
  • Berwibawa, mengenakan jam menimbulkan kesan bahwa Anda adalah orang yang tepat waktu dan professional dalam bekerja.

Baca juga: Terlihat Dewasa dengan Menggunakan Jam Tangan, Tips Pintar Ini Perlu Diikuti Pria Indonesia

Pilihan Jam

Berikut berbagai pilihan jam yang dapat Anda ambil, antara lain:

  • Merek jam tangan sangat beragam, rekomendasi pertama adalah Alexandre Christie 8446. Memiliki diameter 41 mm dan bahan frame stainless steel kualitas tinggi. Memiliki ketebalan 8 mm dan menggunakan kulit asli pada strapnya. Dilengkapi dengan indicator hari dan tanggal desain.
  • Rekomendasi kedua yaitu WWOR 8818. Memiliki kesan elegan dan mewah dengan sentuhan crystal hardlek sebagai kacanya. Berdialog 400 mm dan lebar tali 22mm. Jam analog yang tahan air ini menggunakan sistem quartz.
  • WWOR 8811, cocok dikenakan di berbagai aktivitas. Anda dapat mengenakan untuk jalan-jalan sore, ke kantor, bahkan ketika olahraga. Jam ini diberi ornamen permata untuk menimbulkan kesan mewah, namun tetap simple dengan bahan kulit.
  • Citizen AR3015-61E. Menggunakan teknologi eco-drive dan chronograph aktif. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan sapphire glass yang membuat kesan mewah bagi pemakainya. Bahan yang digunakan adalah stainless steel tahan karat yang tidak mudah mengelupas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme