sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Referensi Model Rok Batik Modern untuk Menunjang Penampilan Anda

Siapa yang tidak mengenal kain batik, merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang sekarang ini sudah mulai terkenal sampai keberbagai negara. Seiring perkembangan jaman ternyata batik tidak hanya dijadikan sebagai kain untuk para perempuan tetapi juga berbagai item penunjang penampilan lainnya. Salah satunya adalah rok batik yang sudah mulai populer dikalangan para wanita. para industri tekstil sendiri menciptakan rok dari kain batik dengan berbagai model. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, dari mulai yang pendek, panjang dan juga model-model lainnya.

Referensi Model Rok Batik Modern untuk Menunjang Penampilan Anda

Penampilan Anda akan terlihat lebih berbeda jika menggunakan rok dari bahan batik dalam berbagai kegiatan mulai dari acara kantor, jalan-jalan, kondangan ataupun lainnya. Nah, berikut ini beberapa referensi model rok yang dapat Anda pilih untuk mendukung penampilan setiap harinya yaitu:

  • Rok model duyung.

Pilihan rok dengan model duyung sepertinya akan merubah penampilan Anda lebih anggun dan terlihat menarik. Anda bisa memilih jenis batik yang berbahan katun lembut, sehingga waktu digunakan juga lebih nyaman. Berbagai kesempatan bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan rok satu ini seperti kondangan ataupun lainnya. dipasaran sendiri sudah ada rok yang bisa langsung digunakan tetapi jika Anda tidak tertarik dengan motifnya bisa memilih kain dan membuatnya sendiri.

  • Rok maxi.

Bagi para pecinta rok pasti sudah tidak asing dengan model maxi, ciri khas model yang sangat klasik tetapi modern terlihat jelas. Anda bisa menggunakan rok batik maxi saat ke kantor ataupun kondangan. Sangat cocok dipadukan dengan berbagai atasan dengan warna yang senada. Untuk motifnya sendiri bisa disesuaikan, pertimbangkan dengan umur supaya tetap terlihat sesuai.

  • Rok midi.

Tidak pernah terlihat monoton jika Anda pintar dalam memadupadankan busana yang dikenakan setiap hari, misalnya menggunakan rok midi. Ciri khas mini dan motif yang terlihat sangat nusantara membuat Anda lebih terlihat anggun dan cantik. Anda bisa membuatnya sendiri, untuk lebih sampelnya sudah banyak toko online yang menawarkan produk serupa.

  • Rok lilit.

Beberapa waktu belakangan ini model batik lilit memang menjadi primadona dikalangan masyarakat, khususnya perempuan. Sangat cocok dikenakan pada saat kondangan, klasik, sederhana tetapi tetap elegan akan Anda dapatkan ketika memilih model rok satu ini. bisa dipadukan dengan berbagai model atasan, dari mulai polosan, brokat ataupun model kutu baru.

Baca juga Tampil Gaul dengan Baju Batik Modern untuk Para Wanita Masa Kini

Jika dilihat memang berbagai model bisa Anda tentukan, tetapi tetap perlu Anda perhatikan tidak semua desain rok tersebut bisa Anda gunakan. Tetap pertimbangkan dengan kondisi tubuh supaya tetap menarik dan terlihat cantik. Mungkin untuk perempuan bertubuh ideal akan lebih leluasa menggunakan model rok batik apa saja, tetapi bagi yang bertubuh kurus, pendek, gendut ataupun lainnya pasti akan mempertimbangkan pilihan model supaya memberikan kesan yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme