Ragam Jenis Tas Terbaru
2017 May 19 By admin 0 comment

Ragam Jenis Tas  Terbaru—di dunia ini ada banyak sekali jenis tas. Beberapa diantaranya mungkin anda sudah mengenalnya ataupun malah enggak tahu sama sekali namanya. Jenis-jenis tas dibuat berdasarkan bentuk, fungsi dan ciri khasnya.

Ransel itu termasuk jenis tas apa bukan? Tentu saja iya. Di kategori ransel ini ada sub kategorinya lagi. Seperti back pack, ruck shack, atau carrier. Lebih baik kita simak saja yuk beragam jenis tas terbaru yang umum dijumpai berikut ini.

Baca juga: Model Tas Terbaru Yang Menarik Untuk Dikoleksi

  • Clutch

Biasanya tas wanita satu ini banyak dijumpai di pesata pernikahan. Bentuknya imut nan mini. Cenderung unik, indah dan terkesan mewah nan elegan dengan kombinasi pakaian yang digunakan. Tak heran, karena bentuknya yang stylish ini, banyak wanita yang menggunakannya di acara-acara formal. Sekilas bentuknya mirip dompet panjang wanita yang ukurannya sedikit lebih besar. Dinamakan Clutch bukan tanpa alasan. Clutch dalam bahasa Indonesia berarti genggam. Ya anda wajib memegang tas ini kemanapun anda berada. Karena tas ini tidak punya tali bahu ataupun tali jinjing. Jadi anda harus menggenggamnya.

  • Duffel Bag

Ciri khas tas ini mempunyai bentuk yang besar dan terbuat dari bahan yang kuat. Biasanya anda akan sering menjumpainya di bandara, stasiun ataupun orang-orang yang berpergian. Tas ini mempunyai kompartemen utama yang luas di bagian tengahnya. Anda daat mengisi banyak sekali barang-barang kebutuhan anda di situ. Seperti baju, celana peralatan-peralatan kecil lainnya. Duffel Bag dilengkapi dengan tali pegangan bahu/ strap yang biasanya dapat dilepas. Biasanya ada berbagai titik-titik tertentu untuk memudahkan anda nyaman untuk membawanya.  Tas ini juga dapat menjadi alternatif  pengganti koper beroda yang besar. Terutama jika anda ingin bepergian dalam waktu yang singkat saja. Duffel Bag mempunyai desain yang cool dan cenderung maskulin. Namun di beberapa produk dari tas-tas jenis ini banyak juga yang ditujukan untuk kaum wanita.

  • Ransel

Tentunya anda tidak asing lagi bukan dengan jenis tas satu ini. Tas ini sering kita jumpai di banyak aktivitas. Mulai kerja, hang out, sampai naik gunung. Tas Ransel mempunyai banyak sekali kompartmen. Setidaknya minimal ada dua kompartment. Satu kompartment utama dan satu lagi untuk barang-barang yang lebh kecil. Bahkan kini ada kompartment khusus untuk laptop. Seolah keberadaan laptop sudah menjadi sesuatu yang wajib ada di tas. Di beberapa varian tas ransel tertentu,seperti tas ransel skateboard  ada slot khusus atau pegangan khususu untuk menaruh skateboard tersebut di bagian belakang tas. Bagaiamana tidak banyak peminatnya coba. Variannya sangat banyak dan mempunyai beragam fungsi pula.

  • Hand Bag

Sesuai namanya ini adalah tas tangan. Hand Bag ini mempunyai pegangan ataupun tali bahu/ strap dari rantai kecil ataupun tali berbahan sama dengan bahan tas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *