sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Pilihan Baju Atasan Wanita Model Sabrina

Bagi wanita, baju merupakan salah satu item fashion terpenting. Tidak heran jika akhirnya banyak wanita yang memilih untuk membeli baju dengan model terbaru walaupun baju tersebut memiliki harga yang murah agar baju atasan wanita bisa digunakan untuk style fashion sehari-hari. Salah satu model baju atasan untuk wanita tersebut adalah model sabrina. Model baju untuk wanita ini memiliki ciri utama yaitu menonjolkan bagian bahu sehingga cocok untuk Anda yang memiliki bahu yang indah.

Pilihan Baju Atasan Wanita Model Sabrina

Sebelum mengenakan baju sabrina, pastikan jika Anda tidak memilih sabrina yang terlalu terbuka, misalnya yang memiliki potongan dada yang terlalu rendah, apalagi jika hanya akan Anda kenakan untuk hangout di cafe ataupun keperluan yang lainnya dan Anda menggunakannya di tempat yang kurang sesuai misalnya menggunakannya ke pasar. Terdapat beberapa jenis model sabrina yang bisa Anda pilih untuk sabrina yang dapat Anda gunakan di keseharian Anda.

Pertama adalah gunakan sabrina dengan aksen kerut misalnya di bagian bawah dada. Dengan adanya kerut ini, bisa meminimalisir baju atasan wanita model sabrina melorot saat Anda gunakan terutama saat Anda sedang sibuk-sibuknya dan banyak kegiatan. Anda bisa memadukan jenis baju model ini dengan menggunakan rok maxi untuk terlihat santai, rok jeans pendek untuk terlihat lebih terlihat muda atau dengan memadukannya dengan celana jeans untuk kesan yang lebih kasual. Anda bisa menambahkannya dengan topi jerami misalnya saat Anda sedang menggunakan atasan sabrina ke pantai.

Kedua adalah sabrina dengan lengan bentuk lonceng. Lengan yang berbentuk lonceng atau bell sleeve menjadi salah satu pilihan baju atasan untuk wanita yang memang ini menampilkan kesan klasik dan elegan. Anda bisa menampilkan sisi tersebut dengan memadukannya menggunakan rok high waist dan kemudian di bagian alas kaki Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakan stiletto, high boots ataupun dengan mengkombinasikan antara kaos kaki panjang Anda dengan sepatu loafers berhak.

Baca juga Tips Memilih Baju Atasan Wanita untuk Pekerja Kantoran

Model baju atasan wanita jenis sabrina yang lainnya yang dapat Anda pilih adalah:

  • Blus sabrina brokat yang terbuat dari bahan brokat dan umumnya jenis baju ini dipergunakan untuk menghadiri pesta misalnya pernikahan. Anda dapat memadukannya dengan rok pencil dan kalung untuk sentuhan akhirnya.
  • Playsuit sabrina yang merupakan kombinasi antara celana pendek dengan baju model sabrina. Pakaian ini cocok untuk Anda kenakan saat Anda sedang berlibur misalnya di pantai. Untuk alas kakinya, selain bisa memadukannya dengan menggunakan flat shoes, bisa juga dengan sandal seperti model gladiator.
  • Gaun sabrina. Pakaian ini umumnya dipergunakan untuk menghadiri acara resmi misalnya pernikahan ataupun untuk gathering keluarga besar. Jenis pakaian ini dapat memberikan kesan yang feminim namun juga bisa memberikan kesan lain tergantung dari model dan kain yang digunakan, misalnya mewah jika menggunakan kain satin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme