sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Perpaduan Baju Casual Untuk Pria Modern

Baju casual pria identik dengan kaos yang dipadukan dengan bawahan celana jeans. Sekarang, Anda bisa mencoba gaya casual dengan setelan pakaian lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti apa perpaduan baju casual pria yang tepat dijadikan pilihan bagi pria modern? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: KAOS COWOK BUAT BAJU CASUAL

Perpaduan Kaos Dengan Jaket Denim

Sama halnya dengan perpaduan kaos dan celana jeans, gaya berpakaian kaos dengan jaket denim juga tidak lekang oleh waktu. Gaya penampilan ini membuat penampilan terlihat fresh dan muda.

Perpaduan Kaos Dengan Jaket Hoodie

Selain menggunakan jaket denim untuk tampilan casual, bisa gunakan jaket hoodie yang membuat penampilan terlihat stylish. Bagian bawahnya bisa gunakan celana jeans yang membuat penampilan Anda terlihat casual dengan sempurna.

Perpaduan Jaket Kulit Dengan Celana Jeans

Gaya casual untuk pria selanjutnya adalah perpaduan antara celana jeans dengan jaket kulit. Jaket kulit biasanya dikaitkan dengan pakaian luar untuk pengendara motor, namun sekarang banyak model jaket kulit yang membuat penampilan terlihat modis, santai dan casual.

Bagian dalam atasan bisa gunakan kaos polos atau sablon, sesuaikan warna kaos dengan warna jaket dan warna celana yang digunakan agar tampil lebih selaras.

Perpaduan Kaos Dengan Blazer

Blazer tidak hanya untuk wanita saja, banyak model blazer yang sengaja di desain untuk para pria. Sekarang sudah banyak pilihan model blazer yang bisa Anda pilih apakah untuk acara formal atau santai. Untuk tampilan casual, bisa memadukan blazer dengan baju casual berupa kaos polos sedangkan bagian bawahnya bisa menggunakan celana jeans.

Perpaduan Kaos Dengan Celana Jeans

Kombinasi gaya berpakaian kaos dengan celana jenas merupakan gaya klasik yang sudah dari dulu digemari, namun gaya ini tetap memberikan kesan fashionable bagi yang menggunakannya. Untuk tampilan yang casual, bisa gunakan kaos dengan celana jeans panjang atau pendek sesuai dengan selera Anda.

Jika pilihan Anda jatuh pada celana pendek, pastikan alas kaki yang digunakan sesuai dengan gaya penampilan Anda.

Celana Chino

Celana jeans menjadi favorit para pria untuk tampil casual. Sebab celana bahan denim ini cocok dipadukan dengan atasan apapun. Nah, agar penampilan Anda terlihat lebih variatif bisa gunakan celana chino saat jalan-jalan. Celana chino atau disebut juga dengan celana khaki terbuat dari bahan katun sehingga lebih nyaman.

Karena terbuat dari bahan katun, celana chino bisa digunakan untuk berbagai jenis acara. Bisa digunakan untuk acara casual, semi formal maupun semi formal. Selain itu, celana cino juga memiliki beragam pilihan warna sesuai dengan warna kesukaan. Namun, sebaiknya pilih celana yang warnanya netral agar lebih mudah dipadukan dengan baju casual yang Anda gunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme