sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Perhatikan Hal-hal di Bawah ini Saat Membeli Peci Anak Secara Online

Sebagai orang tua, pasti memiliki keinginan untuk mengajarkan anak berbusana muslim sejak kecil. Salah satunya dengan menggunakan peci anak. Dengan perkembangan teknologi, saat ini toko konvensional bukan menjadi satu-satunya pilihan belanja. Dengan berbagai keuntungan yang diberikan, berbelanja dengan cara online adalah pilihan favorit. Apalagi bagi Anda yang selalu sibuk dengan aktivitas kantor. Tetapi, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian secara online. Tidak sedikit korban penipuan online shop karena kurangnya kehati-hatian. Oleh sebab itu, perhatikan hal-hal di bawah ini saat akan melakukan pembelian secara online.

Perhatikan Hal-hal di Bawah ini Saat Membeli Peci Anak Secara Online

Pilih Toko Online Spesialis

Dari begitu banyaknya toko online, Anda bisa menyaring dengan memilih toko online spesialis. Mengapa lebih memilih toko spesialis? Biasanya, toko spesialis hanya menjual barang dengan salah satu tema. Contohnya untuk pakaian anak atau baju muslim anak, mereka hanya akan menjual barang-barang seperti baju dan celana anak, jilbab anak dan peci anak. Toko spesialis biasanya memiliki varian yang cukup lengkap, mulai dari harga murah hingga mahal, hingga dengan pilihan berbagai ukuran.

Pastikan situs yang akan dituju adalah situs resmi

Situs resmi menggunakan domain .com, net, org. Situs yang menggunakan domain tersebut adalah situs yang terpercaya. Mengapa harus belanja di situs resmi? Karena kecil kemungkinan Anda terkena kasus penipuan di situs resmi. Hindari berbelanja di situs yang berdomain gratisan. Namun, jika ingin benar-benar aman, Anda bisa memilih belanja di marketplace. Sekarang ini banyak marketplace yang bertebaran. Anda tinggal memilih sesuai selera.

Jangan mudah tergoda harga miring

Produk yang memiliki harga murah atau diskon besar sering ditawarkan penjual di toko online. Lebih baik Anda meneliti terlebih dulu produk tersebut sebelum melakukan pembelian. Anda bisa melihat testimoni pembeli serta harga pasaran. Jangan sampai Anda sudah membayar mahal, namun kualitas peci anak yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan. Harga miring yang diberikan tanpa persyaratan atau event tertentu harus diwaspadai.

Foto produk dan keterangan

Biasanya, penjual memberikan beberapa foto produk. Anda bisa mencermati setiap foto yang ditampilkan, cermati, apakah foto produk peci anak yang mereka tampilkan adalah foto asli atau sekedar mengambil dari situs lain. Jangan lupa melihat keterangan yang dibubuhkan seperti warna, ukuran, dan umur.

Baca Disini Cara Tepat Memilih Sepatu Anak

Perhatikan testimoni pembeli

Sebetulnya, testimoni pembeli yang sudah membeli produk dari sebuah situs adalah salah satu bukti nyata apakah situs tersebut adalah situs terpercaya atau bukan. Bila di sana banyak testimoni positif, Anda bisa percaya dengan situs tersebut. Tetapi, teliti kembali, apakah testimoni yang diberikan adalah testimoni asli atau palsu, karena banyak situs yang rela membeli testimoni positif untuk mendapatkan keuntungan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme