sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Perhatikan 4 Tips Ini Supaya Tak Salah Memilih Sandal Anak Perempuan

Setiap orangtua yang memiliki anak perempuan dijamin akan menyediakan beberapa pilihan sandal di rumah. Apalagi model sandal anak perempuan memang lebih menarik dan atraktif supaya orangtua bisa leluasa mendandani penampilannya secara maksimal. Salah satu keuntungan memiliki anak perempuan adalah leluasa mendandani mereka ketika masih kecil supaya terlihat manis dan menggemaskan. Beragam model baju sampai aksesoris pelengkap penampilan tampil lebih feminin dan menarik sehingga orangtua tidak pernah kehabisan ide untuk membuat anaknya tampil cantik secara maksimal.

Tepat Memilih Sandal untuk Anak Perempuan

Khusus untuk sandal usahakan tidak hanya cantik namun juga mendukung aktifitas serta karakter si kecil, maka tentukan pilihan dengan menyimak beberapa tips berikut ini:

  • Baiknya memilih warna yang terang,

Untuk mendapatkan kesan ceria pada penampilan buah hati maka penting memilihkan sepatu dengan warna terang. Anak-anak pun cenderung suka memakai pakaian dan alas kaki yang warnanya terang dan cerah sehingga menjadi standar terbaik dalam menentukan pilihan. Jangan sampai memilihkan warna yang gelap karena akan membuat penampilan si kecil terlalu menyeramkan atau terkesan membosankan.

Baca juga: Ini Dia Cara Memilih Wedge Sandals yang Cocok Bagi Anda

  • Pilih yang bermotif khas anak-anak,

Menjadikan penampilan si kecil semakin lucu dan menggemaskan maka bisa memilih sandal anak perempuan yang bermotif. Terutama motif karakter yang tengah populer atau bisa disesuaikan dengan karakter yang disukai anak Anda. Kalau memang si kecil menyukai Hello Kitty maka cari saja sepatu dengan motif karakter tersebut, supaya merasa senang saat memakainya. Anak-anak yang menyukai alas kakinya dijamin akan betah seharian memakainya sehingga tidak perlu repot mengurus sepatu anak yang tiba-tiba dilepas di tengah jalan.

  • Dianjurkan memilih sepatu dengan velcro,

Anak-anak cenderung suka bertindak sesuai dengan kehendak hatinya maka ketika memilih sepatu perlu menimbang karakter satu ini. Sangat disarankan mengambil sandal anak yang menggunakan velcro dengan model perekat yang mudah dilepas dan dipasang. Kenapa? Supaya anak bisa melepas sandalnya sendiri tanpa membuatnya rewel dan orangtuanya bingung sendiri karena tidak tahu penyebabnya rewel. Sehingga si kecil bisa beraktivitas sesuka hati dan paham kapan perlu melepas sandalnya dan kapan tidak, misal melepas sandal saat hendak bermain pasir.

  • Bahan yang lembut namun kuat,

Supaya si kecil tetap nyaman memakai sandal cantiknya maka pilih yang bahannya lembut supaya tidak menyakiti kakinya yang masih sensitif. Namun jangan asal lembut baiknya tetap kuat supaya tidak mudah rusak apalagi si kecil akan sering berlarian. Nah, selektif dalam memperhatikan kualitas bahan sandal sangat penting supaya tidak hanya enak dipakai namun juga awet. Sebab kalau harus membeli sandal anak perempuan berulang kali tentu jatuhnya boros dan keluar banyak waktu dan tenaga untuk memilihkan yang cocok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme