sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Penampilan dengan Baju Casual yang Keren

Berbusana merupakan salah satu kebutuhan setiap individu dalam mendukung setiap aktivitasnya. Ya, memang dunia telah berubah menjadi lebih modern. Misalnya saja di dalam pekerjaan, kini semua tak lagi diukur dari kepandaian belaka. Gaya berbusana baju casual juga sebagai penilaian seseorang dapat bekerja dengan baik atau tidak. Mungkin pepatah yang mengatakan “You are What You Wear” itu adalah benar. Karena apa yang Anda kenakan mencerminkan kepribadian Anda.

Untuk itu, pintar-pintarnya kita dalam memilih gaya berbusana atau fashion. Fashion adalah gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Fashion kian mengalami kemajuan sesuai dengan tingkat globalisasi sekarang. Fashion kini dijadikan untuk pendukung setiap aktivitas sehari-hari. Mulai dari pergi ke kantor, aktivitas kuliah, dan berbagai macam aktivitas lainnya.

Baju casual yang dipilih sebagai pakaian dalam setiap aktivitas sehari-hari tersebut. Apa itu gaya casual? Ya, gaya casual memang cukup populer di kalangan fashionista modern. Gaya casual adalah pakaian yang nyaman untuk digunakan sehari-hari pada kegiatan-kegiatan rutin seperti jalan-jalan, pergi ke kampus, dan berbagai acara-acara lain yang tidak terlalu formal.

Ya, gaya casual adalah pakaian yang disukai oleh anak muda atau anak remaja. Pakaian ini memang sangat nyaman digunakan dan juga sangat cocok dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Berikut ini benda-benda yang harus Anda miliki untuk melengkapi pakaian casual Anda antara lain:

Baca juga: Baju Kurang Bahan Menjadi Baju Gaul Saat Ini

  1. Flat shoes, tentu saja sepatu ini sangat cocok untuk penampilan casual Anda. Selain cocok, flat shoes sangat nyaman digunakan untuk berpergian. Pastinya Anda tidak akan risih ketika beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan, karena desain dari flat shoes ini sangat simple dan nyaman dipakai.
  2. Heels hitam, tak hanya sepatu flat shoes, heels berwarna hitam juga harus Anda miliki. Sepatu ini wajib digunakan untuk acara santai namun formal. Agar tetap nyaman di pakai, pilihlah yang tidak terlalu tinggi atau bermodel wedges.
  3. Kaos bermotif sederhana, untuk bergaya casual tentu saja diperlukan atasan yang simple dan juga enak dipakai. Pilihlah motif-motif yang sederhana seperti garis-garis, kotak-kotak atau elemen-elemen kecil yang berjarak. Pilihlah juga warna-warna yang sederhana untuk melengkapi penampilan Anda.
  4. Cardigan, ini merupakan outwear yang wajib Anda miliki. Cardigan memiliki desain yang simple dan juga terlihat santai digunakan. Selain itu, cardigan juga sangat nyaman dikenakan, apalagi untuk melindungi tubuh Anda dari cuaca yang dingin ketika ingin beraktivitas.
  5. Skinny jeans, bawahan yang serbaguna dan sangat cocok untuk dipadukan dengan macam-macam atasan. Skinny jeans cukup nyaman dalam pemakaian. Untuk itulah, celana ini sangat cocok untuk pakaian casual Anda.
  6. Sling bag, tak lengkap rasanya jika berpergian tidak membawa tas. Sling bag adalah tas yang cocok untuk penampilan casual Anda. Pilih warna netral seperti hitam, coklat atau putih sehingga cocok dipadukan dengan pakaian Anda.

Memilih benda yang bisa digunakan bersama dengan pakaian casual Anda memang merupakan salah satu yang penting. Kita akan mendapatkan gaya pakaian yang sesuai juga jika kita melihat beberapa referensi internet.

Jangan pernah ragu dalam memadukan baju casual karena ini akan membuat Anda bisa Mengeksplorasi pakaian. Gaya yang digunakan sebaiknya berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan kita. Jangan khawatir karena ini semua sudah ada caranya dan akan tetap membantu kita yang kesulitan dalam memilih pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme