Pembahasan Seputar Hijab Modern Model Tuban
2017 Apr 18 By admin 0 comment

Banyaknya model busana muslim modern diikuti pula dengan banyaknya kreasi hijab modern yang membuat penampilan wanita muslimah yang menggunakannya terlihat anggun dan fashionable. Beberapa tahun kebelakang hingga sekarang trand hijab masih ramai, hal ini karena semakin banyak wanita muslim yang memutuskan menggunakan hijab dalam berbusana sehari-hari.

Perkembangan Fashion Hijab

Sekarang pandangan mengenai muslimah yang menggunakan hijab ketinggalan jaman, sudah tidak berlaku lagi. Malah sebaliknya wanita muslim yang menggunakan hijab malah terlihat anggun modern. Hal tersebut tidak lepas dari tangan-tangan trampil yang membuat kreasi hijab modern.

Salah satu model hijab yang banyak disukai oleh wanita muslimah adalah jilbab segi empat dengan ragam kreasi yang menawan. Ada banyak alasan yang membuat jilbab segi empat menjadi pilihan, seperti; cara menggunakannya mudah, hasil kreasinya menarik dsb. Lebih lengkap berikut penjelasannya:

Kelebihan Hijab Segi Empat

Jilbab segi empat memang menjadi pilihan para hijabers untuk melengkapi gaya berbusana muslimnya. Kelebihan hijab segi empat adalah mudah dikreasikan, simple dan praktis. Kesan anggun begitu kuat jika menggunakan jilbab ini, bahkan memungkinkan dikreasikan dengan aksesoris cantik lainnya seperti; bros, bando, kalung, gelang dsb.

Dulu jilbab ini bisa dikreasikan dengan satu model saja, kini sudah banyak pilihan kreasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan acara dan kebutuhan. Dari segi warna dan motif, Anda bisa pilih sesuai dengan selera, tapi pertimbangkan juga dengan warna dan motif pada busana muslim yang digunakan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada banyak kreasi hijab segi empat salah satunya adalah model tuban. Seperti apa jilbab tuban itu? Lalu apa saja keistimewaannya? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini:

Jilbab Model Tuban

Kreasi hijab segi empat salah satunya adalah model tuban. Menggunakan hijab ini harus melalui langkah langkah yang tidak biasa atau agak kompleks, namun hasilnya bisa membuat penampilan terlihat mempesona. Model hijab ini cocok digunakan untuk ke pesta.

Ada beberapa jenis kreasi hijab tuban untuk ke pesta, salah satunya adalah menggunakan dua jilbab dengan kombinasi warna yang berbeda namun seirama. Kelebihan jilbab tuban lainnya adalah membuka kemungkinan menambahkan aksen aksesoris yang membuat penampilan terlihat lebih menarik dan cantik.

Beberapa jenis aksesoris yang cocok diaplikasikan adalah: gelang, anting jilbab, jang tangan, bando dan kalung. Namun sebaiknya pilih jenis aksesoris sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan karena bisa membuat penampilan terlihat aneh.

Demikianlah pembahasan mengenai hijab modern model tuban yang bisa dijadikan alternatif saat akan menghadiri pesta. Semoga artikel ini dapat menambah gambaran mengenai kreasi hijab segi empat, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *