sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Panduan Style Casual untuk Remaja Wanita

Gaya casual ataupun santai memang pada umumnya banyak dipilih oleh para remaja, mengingat aktivitas yang tinggi harus mereka lalui setiap harinya. Selain dapat mendukung berbagai gerakan bebas yang mungkin akan mereka lakukan, style casual juga akan memberikan banyak kenyamanan dalam berbagai situasi, karena model yang simple dan mudah untuk digunakan. Tidak hanya digemari oleh para remaja pria saja, namun remaja wanita pun banyak menggunakan gaya casual untuk mendukung penampilan keseharian mereka. Namun terkadang gaya yang ditampilkan oleh seorang remaja wanita akan cenderung membuat diri mereka terlihat lebih tomboy karena pilihan pakaian yang digunakan. Bagi Anda para remaja wanita yang ingin tetap tampil casual namun tidak meninggalkan citra feminim dalam diri Anda, berikut panduan yang mungkin bisa Anda gunakan.

Panduan Style Casual untuk Remaja Wanita

  • Paduan celana panjang dengan atasan beroutfit

Model casual ini memang sering ditampilkan oleh mereka para remaja putri dalam kesehariannya. Tidak hanya terpaku pada gaya celana panjang dan atasan saja, namun penambahan outfit seperti cardigan ataupun sweater tipis, dapat Anda tambahkan agar nantinya penampilan casual dalam diri Anda tetap dapat menonjolkan sisi feminim yang ada. Gaya berbusana ini dapat Anda gunakan untuk berbagai acara santai ketika berkumpul ataupun nongkrong bareng bersama teman.

  • Paduan celana panjang dengan blouse

Anda dapat menggunakan celana panjang dengan bahan jeans ataupun kain biasa, dipadukan dengan berbagai model blouse wanita. Gunakan sepatu dengan model flat untuk menjadikan style casual Anda semakin nyaman untuk dilihat. Blouse dengan berbagai design seperti polos, corak polkadot ataupun corak lainnya dapat Anda pilih, untuk melengkapi gaya berbusana casual dalam diri Anda. Untuk menampilkan kesan lebih feminim namun tetap terkesan santai, Anda dapat menambahkan tas sebagai aksesoris yang Anda gunakan.

  • Paduan Celana Jeans dengan hem kotak sebagai outfit pada bagian atasnya

Paduan ini memang kerap kali digunakan oleh seorang remaja putri yang ingin menampilkan gaya casual dalam diri mereka. Agar tidak terlalu terkesan tomboy, Anda dapat menggunakan dalaman yang berupa tangtop pada bagian atasnya, yang kemudian Anda gabungkan dengan hem kota sebagai out fitnya. Gunakan sepatu plat dengan model yang beraksen, agar kesan feminim dapat Anda peroleh dengan mudah.

Baca Juga Mau Style Casual? Siapkan Dulu 4 Amunisi Wajib Ini!

 

Style casual yang akan Anda tampilkan, tidak hanya terbatas pada model diatas, namun Anda dapat memadupadankan model lainnya sesuai dengan selera yang Anda miliki. Yang perlu dijadikan catatan penting dalam memadu padankan style tersebut adalah keserasian warna, serta aksesoris yang Anda gunakan dengan berbagai corak dan bentuk pakaian yang akan Anda gunakan. pilihlah aksesoris sederhana, namun dapat menimbulkan kesan feminim dalam diri Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme