sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

OOTD Versi Style Anak Kuliahan untuk Pria dan Wanita

Pengaruh perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap perkembangan fashion yang diikuti oleh semua masyarakat. Perkembangan ini juga diikuti oleh semakin kekiniannya berbagai outfit yang seringkali dipamerkan melalui media sosial. Tentunya ini membuat anak kuliahan juga tidak kalah menariknya memiliki OOTD versi style anak kuliahan zaman sekarang. Banyak sekali artikel atau situs resmi yang membahas model gaya yang nantinya akan menjadi rekomendasi bagi mahasiswa dan mahasiswi.

Untuk style wanita biasanya tergantung karakter wanita tersebut, ada yang tomboy, santai, dan kasual. Beberapa style untuk wanita kuliahan yang bikin mahasiswi semakin hits dan kekinian diantaranya adalah:

  • Jaket jeans, dalaman kaos polosan berwarna sesuai dengan kesukaan, celana jeans tanggung biasanya diatas mata kaki, jenis sepatu sneakers, slip on, dan jelly.
  • Kemeja bermotif, celana jeans gelap atau warna netral bagi seluruh atasan, gunakan jenis sepatu ballerian flats, mary janes, dan jelly.
  • Kemeja garis-garis atau kotak-kotak, dalaman kaos polosan berwarna sesuai dengan kesukaan, celana jeans gelap atau biru dongker bisa juga biru muda, dan juga celana jogger. Gunakan jenis sepatu senakers dan slip on.
  • Blouse sesuai dengan karakter, celana jeans, celana kulot atau rok berwarna gelap, gunakan jenis sepatu sneakers, slip on, dan jelly. Jika menggunakan rok, oxford, moccasin, monk, dan loafer.
  • Cardigan, dalaman kaos tipis memiliki warna atau motif sesuai model cardigan, celana jeans atau rok berwarna gelap ataupun berwarna cerah. Gunakan jenis sepatu oxford, moccasin, monkjelly dan slip on.

Baca juga: Penampilan dengan Baju Casual yang Keren

Rekomendasi style anak kuliahan diatas khusus bagi wanita. Untuk berbagai karakter wanita yang ingin terlihat santai maupun kasual. Biasanya penggunaan kemeja dan blouse memiliki karakter yang kasual dan santai. Begitu juga dengan penggunaan jaket jeans dan cardigan memiliki kesannya yang cukup santai dan tidak ribet. Biasanya menggunakan tambahan aksesoris gelang, jam tangan dan kalung.

Untuk style kuliahan bagi pria memiliki rekomendasi seperti:

  • Jaket denim, kaos berwarna putih dengan corak garis-garis, celana jeans, dan sepatu sneakers.
  • Kemeja dengan lengan yang sedikit dilipat hingga siku, celana jeans warna gelap atau krem, sepatu sneakers dan camp mocks.
  • Hoodie dan sweater, celana jeans, sepatu sneakers dan espadrilles.
  • Kaos berkerah, celana jeans, sepatu sneakers, chukkas, dan tan bucks.
  • Kaos v-neck dan kerah bulat biasa, jaket bomber, celana jeans atau jogger, sepatu sneakers.

Rekomendasi style anak kuliahan diatas khusus untuk pria. Style diatas cocok bagi semua karakter pria dan tidak harus bermodal tinggi untuk memiliki jenis gaya tersebut. Style pria dan wanita diatas dapat digunakan saat kuliah dan biasanya menggunakan tas selempang atau tas ransel yang terlihat lebih menarik. Selain itu juga, menggunakan jam tangan untuk lebih menegaskan bahwa seseorang anak on time.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme