Model Tas Wanita Untuk Acara Formal Dan Ke Pesta
2017 Apr 07 By admin 0 comment

Saat ini muncul beragam model tas wanita terbaru yang desainnya membuat gaya penampilan semakin terlihat menarik. Tas merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki. Saat berpergian rasanya tidak lengkap jika tidak membawa tas.

baca juga: TAS BRANDED DI DUNIA

Bagi seorang wanita, tas tidak sekedar berfungsi membawa barang-barang, namun lebih dari itu bagi wanita tas dapat mempercantik penampilan. Oleh karena itu sekarang banyak jenis tas wanita yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan atau acara yang akan dihadiri.

Bagi Anda yang senang pergi ke pesta atau sering menghadiri acara formal, sebaiknya pilih jenis tas yang didesain untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Berikut ini 10 model tas wanita yang cocok dan pas digunakan untuk acara formal.

  • Baguette Bag

Salah satu tas wanita yang popular, modelnya memberikan kesan modern dengan bentuk yang unik membuat Anda akan terlihat stylish. Jika dilihat sekilas modelnya mirip seperti wristlet dan clutch bag. Perbedaannya pada baguette bag terdapat tali untuk dipegang atau disimpan dibahu. Dari segi ukuran tas baguette bag lebih besar dibandingkan dengan cluctch. Sehingga menggunakan tas ini memungkinkan membawa barang-barang, seperti: handphone, alat-alat kosmetik dan barang-barang sederhana yang lainnya.

  • Wristlet

Jenis tas wanita berikutnya adalah wristlet, bentuknya mirip seperti clutch bag. Perbedaannya pada tas ini menggunakan tali atau rantai yang tipis. Cocok digunakan untuk acara formal seperti ke pesta pernikahan, ulang tahun dan acara undangan lainnya. keuntungannya menggunakan tas ini, Anda tidak perlu repot menggenggam karena terdapat tali jadi bisa disandang dibahu atau lengan.

  • Cluctch

Model tas wanita cluctch biasanya digunakan untuk menghadiri pesta. Ukurannya kecil sedangkan bentuknya indah, unik dan terlihat mewah. Walaupun kecil, tas ini bisa menunjang penampilan, terutama bagi Anda yang ingin terlihat stylish. Cocok dibawa saat Anda menggunakan pakaian pesta model apapun juga.

  • Kelly Bag

Tas wanita yang satu ini bisa dijadikan koleksi. Bentuknya mirip koper kecil, biasanya terbuat dari bahan kulit sehingga membuat tas ini terlihat elegant. Cocok digunakan oleh wanita karier karena mampu memberikan kesan formal dan resmi. Tas ini masuk ke dalam jenis kategori hand bag karena dilengkapi pegangan kecil yang membuat penampilan terlihat unik. Kelly bag diambil dari seorang artis Grace Kelly. Ia senang menggunakan tas merk Hermes yang bentuknya seperti koper kecil dengan bahan kulit.

Itulah beberapa jenis model tas wanita yang cocok digunakan untuk acara formal. Masih banyak jenis tas lainnya yang memiliki desain, karakter dan fungsinya masing-masing. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang bingung memilih tas untuk acara formal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *