Model Tas Wanita Milik Princess Syahrini Ditangisi Kaum Hawa
2016 Dec 06 By admin 0 comment

Siapa yang tak mengenal wanita cantik asal Bogor Jawa Barat ini. Rini Fatimah Jaelani yang kerap disapa dengan Princess Syahrini memang artis tersohor di Indonesia. Dengan gaya hidup yang serba mahal, liburan keliling dunia, bulu mata anti badai, jambul khatulistiwa, dan gaya bicara “sesuatu…”nya menjadikan bintang ini diperbincangkan oleh banyak orang. Tak heran jika banyak wanita yang ingin memiliki harta dan status sosial yang dimilikinya. Dari mobil, sepatu, baju, aksesoris, dan tas semuanya bermerek dunia. Salah satunya adalah produk tas yang dimiliki Princess Syahrini. Produk-produk tas miliknya berasal dari merek ternama asal Perancis, Italy, dan negara lainnya. Model tas wanita yang dimiliki oleh Princess Syahrini pun, adalah model tas yang banyak diinginkan dan diminati oleh para wanita di dunia

Dari model tas jinjing, selempang, bertali, ransel, dan lain sebagainya dipunyai oleh Princess. Bahan yang digunakan untuk membuat tasnya pun tak sembarangan. Tas Princess berasal dari segala macam kulit, dari kulit buaya, kulit ular, kulit sapi, hingga kulit hewan yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan produk yang berbahan baku kualitas tinggi tentu memerlukan biaya yang tak sembarangan. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli produk-produk tersebut terbilang fantastis. Dibeli dengan nominal tinggi, apalagi barang tersebut dibeli dengan mata uang yang berbeda dari mata uang Indonesia.

Fenomena inilah yang membuat banyak kaum hawa ingin memiliki model tas wanita yang telah dipunyai oleh Princess Syahrini. Gaya sosialita dan berkelas Princess Syahrini memang tak dimiliki oleh semua orang. Hartanya yang melimpah ruahpun juga demikian. Sehingga banyak yang bingung bagaimana mengikuti model tas yang dimiliki perempuan satu ini. Ada yang berhutang (kredit), memaksakan perekonomian keluarga, bersedih memikirkannya. Sedangkan harga yang tercantum di label tas, tak mampu dibayar oleh semua wanita Indonesia. Sebenarnya tak mengapa apabila ingin mengikuti gaya artis berparas cantik ini. Namun kemampuan membeli harus disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Tak harus memiliki merek tas yang sama dengan dirinya. Memaksakan keadaan tentu akan memperkeruh kondisi Anda. Gaya hidup bisa diikuti dengan yang diharapkan apabila memilih alternatif lain. Banyak tas merek lain yang mirip dengan koleksi Princess Syahrini. Model tas seperti kelly bag, tote bag, mini bag, clutch bag, dan satchel bag. Berikut adalah macam-macam model tas yang mirip dengan milik Princess Syahrini.

  • Kelly bag

model tas seperti ini adalah tas yang berbentuk kotak, desain formal, berbahan kaku, bersudut tegas, dan mempunyai pegangan tangan yang cukup kecil.

  • Tote bag

tas dengan model ini mempunyai volume dan ukuran sedang dan muat dengan berbagai hal. Memiliki tali pendek dan terkadang ada tali panjangnya. Jenis ini berbahan baku segala macam bahan tas dan memiliki desain santai.

  • Mini bag

Tas yang satu ini memiliki ukuran kecil, berbentuk oval, kotak, dan berbahan segala macam jenis kain. Biasa digunakan untuk acara santai dan mempunyai desain yang bisa dipakai dimana saja.

  • Clutch Bag

Desain yang cantik dan hiasan yang menempel pada tas ini memang menjadi perhatian banyak orang. Memiliki sudut tegas dan menggunakan bahan baku yang keras. Tas ini juga menggunakan tali secukupnya. Biasanya model tas seperti ini digunakan untuk menghadiri acara-acara formal.

  • Satchel bag

model tas satu ini memiliki desain yang lebih kasual. Karena memiliki 2 tali pendek dan panjang. Berbahan baku segala jenis bahan dan memiliki desain yang santai. Model tas wanita seperti ini dapat digunakan untuk berbagai macam aktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *