MODEL TAS WANITA HANDMADE
2017 Mar 20 By admin 0 comment

Tanpa tas, seseorang akan repot membawa banyak barangnya. Tidak mungkin hanya dengan memeluk semua barang itu atau membawanya dengan tangan, urusan akan selesai. Kalau barangnya sedikit, bisa jadi benar. Bagaimana kalau banyak barang? Anda tentu tidak mungkin terlihat sebagai seorang yang paling repot sedunia, bukan? Karena itu, Anda membutuhkan tas! Dan bagi Anda para wanita, ada lho model tas wanita handmade yang lebih menonjolkan sisi kreatifitasnya dengan motif-motif cantik.

Model tas wanita handmade memang dibuat untuk memenuhi hasrat wanita yang menyukai keindahan dan kecantikan. Maka jangan heran, kalau tas pria lebih memiliki kesan sederhana bahkan lurus saja. Ya itu, karena tas pria tidak membutuhkan motif di seluruh bagian tasnya. Kalau pun ada, itupun hanya sedikit. Kecuali tas tersebut bisa dipakai pria maupun wanita. Untuk lebih jelasnya, yuk kenalan dulu dengan tas-tas wanita handmade berikut ini:

baca juga : Model Tas Wanita yang Paling Unik dan Berbeda!

  • Tas slempang

Kalau Anda tidak mau direpotkan dengan cara pembuatan tas, ada baiknya Anda mencari tas slempang handmade yang sudah banyak dijual di toko offline maupun online. Ragam model tas wanita handmade ini sangat cantik-cantik. Ada motif bunga, ornamen-ornamen, lokalitas suatu daerah, dan sebagainya. Bahan yang digunakan tas pun sangat kuat untuk dimasukkan banyak barang, selain teksturnya juga ada yang lembut.

Andaikan Anda kurang sreg dengan model tas handmade yang sudah dijual di toko, Anda bisa membuatnya sendiri disesuaikan dengan model tas slempang yang Anda inginkan. Ini juga menyangkut motif, bahan, dan semua yang berhubungan dengan tas tersebut. Pembuatan ini tidak begitu sulit kalau Anda berkecimpung di komunitas craft dan memelajari dari awal pembuatan sampai akhirnya jadi menjadi tas utuh.

Tapi ingat, jangan sampai karena ketertarikan Anda dengan semua tas itu, membuat Anda jadi lapar mata dengan membeli banyak motif atau membuatnya dan dipakai untuk Anda sendiri. So, pilih satu atau dua. Selebihnya beli atau buat tas itu untuk dijual kembali. Bukankah wanita pintar lebih seksi?

  • Tas ransel

Model tas wanita handmade dengan bentuk ransel juga sudah banyak dijual di toko, Anda hanya tinggal memilih sesuai dengan motif yang Anda inginkan. Kalau ternyata tidak ada yang sesuai, seperti juga tas slempang, Anda bisa membuatnya dengan model dan motif sesuai dengan yang Anda inginkan. Biasanya tas ransel dicari, bukan hanya karena bisa menampung banyak barang, melainkan juga bisa membawa laptop sebagai alat perang pekerjaan dan tugas Anda.

  • Tas tangan

Salah satu bahan yang biasanya dibuat untuk pembentukan model tas jenis ini adalah mote. Karena tas ini berpusat di pegangan tangan, maka jangan heran kalau bentuk tas ini pun kecil. Tas tangan dibuat untuk ke acara-acara formal, seperti pesta. Dalam acara tersebut, Anda hanya butuh membawa barang seperti dompet, hape, charger, dan 2  kosmetik; bedak dan lipstick. Kalau ingin ditambahkan, bawalah barang yang sifatnya sangat urgent.

  • Tas lengan

Kalau tas tangan dibentuk kecil, tidak dengan tas lengan yang bisa menampung banyak barang. Para wanita memilih model tas ini untuk bekerja. So, bagi Anda yang ingin memiliki tas lengan, tidak salah kalau Anda membuatnya sendiri agar tas tersebut sesuai dengan apa yang Anda inginkan selama ini.
Dari ke 4 model tas wanita handmade, manakah yang menjadi pilihan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *