MODEL TAS TERBARU
2017 Mar 10 By admin 0 comment

Tas merupakan aksesoris yang sangat dibutuhkan manusia, karena manfaatnya mampu menampung semua kebutuhan yang kita bawa. Untuk ukurannya, sangat beragam. Ada yang sangat besar untuk travel, ada yang besar normal, cukup besar, sedang , dan kecil. Semakin kecil, jelas semakin praktis dibawa. Dan model tas terbaru meliputi banyak bentuk. Semua tergantung kita lagi, mau pakai yang tas model apa.

  • Tas homemade

Kemunculan tas homemade asli buatan pengrajin Indonesia semakin banyak brandnya, walau model tas terbaru darinya tidak terlalu jauh berbeda. Hanya ukurannya dibuat lebih besar dari dompet besar. Yang menarik adalah permainan corak warna dan motif dalam satu tas itu. Ternyata banyak juga orang yang menyukainya, terutama ibu-ibu dan mama muda yang aktif mengantar anak kecilnya ke sekolah.

Untuk model tas ransel dan slempang dari homemade, masih trend dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah, pink, biru, hijau, dan ungu. Kalau melihat keseluruhan tas ini, tentu akan membuat senang. Ragam warnanya itu lho yang membuat suasana jadi ceriah.

  • Tas model ransel korea

Dari tahun 2016 sampai tahun 2017, tas ransel cowok dengan beberapa kantong dan tas ransel cewek serut masih trend sampai tahun ini. Meski warnanya tidak bermain dengan warna cerah, tetap model tas ransel ini memincut hati siapapun yang melihatnya.

Tas jenis ini kerap dipakai anak muda korea untuk sekolah atau kuliah, tapi tetap masuk juga untuk gaya anak muda Indonesia. Walaupun kehadiran K-Pop tidak se-booming tahun-tahun sebelumnya di Indonesia, tetap saja banyak anak muda di sini menyukai style yang dipakai anak muda Korea.

  • Tas set

Banyak online shop menjual model tas yang terdiri dari beberapa tas dengan warna benar-benar senada dan ukuran berbeda. Biasanya tas set yang dijual adalah tas replika. Tapi jangan salah, ya. Model tas terbaru apapun yang diunduh selalu mendapat respon positif. Sepertinya memang kwalitas banyak mengalahkan gaya.

Kecuali, kalau teman perkumpulan Anda masuk dalam kalangan sosialita, maka memiliki tas replika akan membuat perbicangan di antara teman-teman Anda. Jadi tinggal disesuaikan saja dengan siapa Anda bersosialisasi. Dan jangan sampai juga, gara-gara ingin berada di kalangan sosialita, lantas Anda memaksakan diri membeli brand ternama.

  • Tas karakter anak

Tas dengan karakter kepala untuk anak juga masih sangat diminati. Dengan bahan lembut, membuat anak merasa kalau dia sedang memegang boneka, padahal tidak. Itulah satu keuntungan dari tas karakter. Bisa dirasakan anak sebagai boneka, tapi bisa juga membawakan perlengkapan si anak.
Dari keempat model tas terbaru di atas, sebenarnya semua kembali ke selera Anda. Karena semua model itu pasti memiliki peminat yang bermacam-macam. Dan apakah Anda salah satu yang menyukai keempat jenis tas di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *