Model Tas Terbaru yang Cocok untuk Karaktermu
2016 Dec 02 By admin 0 comment

Sebagai benda penyimpan segala macam perlengkapan saat pergi keluar khususnya, tas menjadi kantong ajaib pula. Hampir di setiap pergi, tas menjadi benda yang tak terlewatkan begitu saja. Istimewanya, model tas yang dipilih sekaligus yang dipakai selalu bermacam-macam. Tak sedikitnya seri kantong penyimpanan ini, menjadikan penampilan turut dipadupadankan secara maksimal. Lebih lagi, tas wanita yang dimiliki cukuplah banyak dan tampak seperti koleksi kantong terbaik. Itupun masih ada banyak pilihan dari model tas terbaru yang menyita perhatian.

Baik pria maupun wanita, sama-sama memiliki tanggapan yang berbeda di setiap seri tas terbaru itu. Ada yang begitu menginginkannya, begitu pula dengan sebaliknya. Kendati demikian, tak jarang yang memprioritaskan pilihan berdasarkan karakter yang disukai. Edisi paling baru itu pun banyak opsi, yang salah satu diantaranya dapat dipilih berdasarkan karakteristik masing-masing, yang antara lain ialah sebagai berikut:

Tas ransel

Untuk Anda yang hoby travelling maupun mendaki, tas ransel adalah kantong penyimpanan terbaik yang wajib dimiliki. Bagaimana tidak, ransel mampu membawa banyak bawaan dan ikatan tas begitu kokoh. Jadinya dapat diandalkan untuk membawa barang cukup maupun lebih tanpa harus ada yang tertinggal. Tas ransel edisi terbaru ditampilkan dengan adanya back protector, space ruang penyimpanan yang semakin lengkap serta perpaduan warna yang menarik. Namun, pilihan warna dominan dari warna netral seperti hitam, coklat, hijau tua, abu-abu dan lainnya.

Tas punggung

Tas punggung dengan ransel memang tampak serupa tetapi sebenarnya tidaklah sama, karena ransel lebih berukuran besar, tetapi tas punggung tidak. Tas punggung ini pun ditampilkan dengan dua buah tali dan ada pula yang hanya satu helai saja, nantinya dipakai secara selempang. Kedua jenis kantong bersangkutan ditampilkan dalam berbagai model. Adapun model tas terbaru tersebut ditampilkan dengan banyak seri, salah satunya ialah pada desain yang menarik, bahan yang tangguh, pilihan motif dan warna yang memperindah serta lainnya.

Tas samping

Tas samping ataupun yang disebut dengan tas selempang dibedakan berdasarkan ukurannya. Ada yang besar, sedang-sedang saja hingga yang paling mini. Biasanya, tas selempang besar ukuran talinya juga besar dan terbuat dari bahan kain. Sedangkan tas minimalis ada yang talinya berbahan dari logam seperti rantai yang cantik. Tas tersebut diperuntukkan bagi kaum hawa, dan tas para pria tidak. Kendati demikian, tas bersangkutan tentu mempunyai fungsi dan peran yang berbeda-beda. Karena itulah, sebelum memilih tas, dapat dikenali terlebih dahulu peran utamanya. Barulah diimbangi dengan tindakan pilih-pilih lainnya.

Tas genggam atau clutch

Tas minimalis tanpa tali dan digemgam disebut dengan clutch, yang dioperasikan dalam satu maupun dengan kedua genggaman tangan. Kantong yang serupa dengan dompet ini merupakan salah satu tas yang dikhususkan untuk kaum hawa. Biasanya dibawa saat ke acara tertentu, seperti ke party. Karena ukurannya yang kecil, kantong tersebut cukup untuk membuat ponsel, dompet dan beberapa keperluan saja.

Bermacam-macam model tas terbaru yang menarik hati memang akan sangat disayangkan bilamana dilewatkan begitu saja. Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk membelinya, sangatlah penting agar pilih-pilih terlebih dahulu. Tindakan selektif dalam pembelian kantong terbaru itu ialah:

  • Ketahui terlebih dahulu peran tas tersebut untuk apa, barulah pencarian lebih spesifik.
  • Perhatikan dan pilih material tas yang berkualitas.
  • Pilih motif maupun corak yang cocok.
  • Cek dan pastikan setiap detail tas itu dari sisi luar maupun dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *