sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Tas Terbaru untuk Travelling

Beberapa tahun terakhir, travelling telah menjadi gaya hidup masyarakat, dan karen itu pula banyak bermunculan model tas terbaru untuk para traveller. Meski model-model terbaru tasnya selalu bermunculan, akan tetapi secara garis besar, tas travelling tetap terbagi ke dalam beberapa jenis, yaitu:

Carrier

Carrier adalah  tas  ransel yang cocok untuk digunakan oleh para traveller yang akan melalui perjalanan panjang selama beberapa hari. Tas ini muat banyak barang serta bisa dibawa kemana saja. Sebelum melakukan perjalanan, ada baiknya untuk memilih carrier yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan. Apabila ingin melakukan perjalanan singkat selama satu minggu, dapat menggunakan carrer yang memiliki kapasitas sebesar 30-40 liter.

Ketika hendak membeli carrier, usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu, hal ini untuk memastikan tali bahu sudah nyaman dan sesuai dengan proporsi tubuh. Dan sebisa mungkin pilihlah tas yang memiliki rongga udara di antara punggung dan tas sebagai ruang sirkulasi udara.

Daypack

Hampir sama dengan Carrier, Daypack juga berbentuk ransel, akan tetapi ukurannya lebih kecil daripada carrier. Tas ini sangat nyaman digunakan ketika ingin mengunjungi tempat-tempat wisata ketika travelling. Daypack ini biasanya dipakai sebagai pendamping koper atau carrier, di dalamnya biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang penting yang dibutuhkan selama perjalanan seperti makanan, travelwallet, botol minum, dan dokumen perjalanan lainnya. Untuk model tas terbaru daypack kini telah dilengkapi juga dengan lubang kabel headset, sehingga traveller tetap bisa menelpon atau mendengarkan musik dengan aman, karena tidak perlu menenteng ponsel di luar tas.

Tas Selempang

Salah satu tas pendamping carrier dan koper lainnya adalah tas selempang. Tas ini sangat nyaman jika dibawa karena ukurannya yang memang cukup kecil. Cukup membawa kebutuhan perjalanan ke objek wisata seperti kacamata, kamera, dokumen perjalanan, serta dompet, maka travelling akan semakin menyenangkan.

Baca juga: Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang

Koper Beroda

Koper adalah salah satu jenis tas yang memudahkan traveller dalam melakukan perjalanan karena tidak memberbani punggung karena memiliki roda pada bagian bawah dan memiliki pegangan yang dapat ditarik dengan mudah. Akan tetapi koper hanya bisa digunakan di destinasi wisata dengan medan yang mudah, apabila pergi ke gunung atau destinasi wisata dengan medan sulit, maka harus menggunakan tas carrier.

Tas Pinggang

Apabila tidak ingin mengalami kerepotan untuk mengambil barang-barang penting selama perjalanan, maka harus menggunakan tas pinggang.

Duffle Bag

Duffle Bag sangat cocok digunakan untuk berpindah-pindah tempat ketika travelling, tas jenis ini bisa memuat banyak barang.  Selain cocok untuk travelling, jenis tas ini sangat juga bisa digunakan untuk berolahraga, fitness, atau pergi ke gym. Duffle bag memiliki model kotak panjang dengan tali yang dapat disampirkan di pundak atau dijinjing.

Itulah beberapa jenis tas yang bisa digunakan untuk travelling, setiap waktu pasti ada model tas terbaru untuk travelling, akan tetapi sebelum membeli harus dipilih tas mana yang sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja budget yang dimiliki.   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme