sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Tas Terbaru untuk Pelajar

Memasuki tahun ajaran baru, semua orangtua  sibuk pergi ke toko tas atau browsing di Internet dan berbelanja online untuk membeli tas baru untuk anaknya. Sepertinya membeli perlengkapan sekolah baru di setiap tahun setelah kenaikan kelas sudah menjadi tradisi di Indonesia. Walaupun begitu, tetap saja ada beberapa orangtua yang salah membelikan tas sesuai porsinya dan ada juga yang membeli tas dengan model yang sudah jadul. Semakin berkembangnya zaman, semua model tas terbaru pun bertebaran dimana-mana. Anda mulai dibuat bingung dengan banyaknya model yang bagus dan motif yang lucu-lucu.

model tas terbaruTas berbentuk koper menjadi pilihan utama semua orang tua, mengingat banyaknya mata pelajaran dan buku yang dibawa si anak. Jadi karena takut membebani anaknya, mereka berinisiatif agar anaknya menarik koper itu karena tas dengan roda memudahkan dan membantu kita meringankan beban. Namun yang menjadi minus dari tas ini, adalah ketika si anak harus membawa tas ini ke kelas dan ruangannya berada di lantai atas. Tas berbentuk koper ini saja sudah berat, karena rangka dan pegangannya yang berbahan alumunium ditambah isi, tentu saja akan semakin menyulitkan si anak menyeret melalui tangga. Jadi tas model ini kurang efektif jika harus digunakan oleh anak-anak.

Baca Juga: Model Tas Terbaru Ukuran Kecil

Tas selempang atau sling bag seperti yang digunakan kurir bisa menjadi opsi lain bagi para orangtua. Tas selempang selain simpel dan kelihatan kecil dibanding tas lainnya, sebenarnya mampu membawa banyak buku dan perlengkapan sekolah. Model tas terbaru sling bag sudah banyak diedarkan di toko, berbagai motif seperti superhero dan princess membuat si anak senang. Namun orangtua juga perlu memperhatikan bahwa membawa tas selempang bisa membuat anak Anda berjalan miring jika kelebihan muatan.  Tentunya Anda tidak mau saat sedang masa pertumbuhan, tulang anak Anda malah jadi bermasalah.

Ransel adalah pilihan terbaik menurut para pakar. Terbukti karena kebanyakan traveller atau pendaki pasti menggunakan tas jenis ini sambil mendaki atau berjalan dengan jarak tempuh yang jauh namun masih membawa tas ini dan tidak kelihatan kesulitan atau mengeluh. Membopong banyak barang di punggung Anda dan tali yang lebar tidak akan membuat bahu Anda pegal. Sebaliknya, model tas terbaru jenis ransel kurang disukai orangtua takut anaknya bungkuk. Padahal jika memakainya dengan benar, hal itu tentu tidak akan terjadi. Caranya, usahakan saat membawa ransel, tas itu tidak berada di bawah pantat si anak. Pendekkan talinya agar posisi tas berada di punggung. Dengan begitu, anak Anda akan tetap merasa nyaman saat membawa barang yang banyak.

Silakan dipraktekkan dan selamat berbelanja para orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme