Model Tas Terbaru Ukuran Kecil
2016 Aug 08 By admin 0 comment

Setiap wanita pasti memiliki koleksi tas berbeda-beda untuk setiap kepentingan atau acara yang mereka hadiri. Tidak mungkin pergi ke acara kondangan menggunakan ransel, atau pergi naik gunung menggunakan tas selempang. Tapi ada juga yang mengoleksi tas berdasarkan ukuran. Beberapa tipe wanita bertubuh kecil kurang percaya diri menggunakan tas yang ukurannya hampir dari setengah badannya, jadi mereka lebih senang membeli tas ukuran kecil untuk menyesuaikan. Untuk itu, ada aneka model tas terbaru dengan ukuran kecil yang cukup trendi dan fashionable untuk Anda, berikut di bawah ini :

  • Clutch Purse.

Clutch berbentuk kecil dengan cara digenggam di tangan. Seringnya clutch berbahan kulit, baik asli maupun sintetis. Tapi ada beberapa brand yang juga menebarkan manik permata di sekitar penutup tas supaya terkesan elegan. Penutupnya cukup menggunakan satu magnet atau besi berbentuk bulat yang dikaitkan. Model clutch sering digunakan oleh wanita saat menghadiri pesta atau fine dining bersama pasangan di restoran.

  • Minaudiere Purse.

Tas kecil ini sengaja didesain dengan model yang unik dan cukup khas. Ada yang berbentuk binatang, berbentuk oval seperti telur, bahkan ada yang berbentuk sepatu karena keunikannya. Seluruh tas ini biasanya ditempeli perhiasan permata dengan berbagai warna membuat tas ini cukup berat juga, karena terkadang lis di tepi tas terbuat dari bahan alumunium. Tas ini selalu mengutamakan keglamoran agar si pemakai terlihat “wah”. Ada tali panjang, dan kompartemen yang cukup luas untuk mengisi kosmetik dan dompet Anda. Tas ini cocok dikenakakan ketika Anda sedang menghadiri acara pameran lukisan!

  • Wristlet Purse.

Wrist yang berarti pergelangan. Tas ini didesain khusus memiliki tali pendek agar si pemakai bisa menggelantungkan tas kecil ini dipergelangan. Berbekal bahan kulit, dan hanya perlu ritsleting Wristlet cukup ringan dan tidak membebani Anda jika hanya ingin berbelanja bulanan di mini market atau supermarket. Sayangnya tas ini tidak bisa membawa banyak barang karena memang didesain untuk menaruh ponsel, uang cash dan kartu saja. Namun Anda tetap bisa menyelipkan satu lipstik.

  • Baguette bag.

Baguette adalah nama roti panjang yang terkenal di Perancis dan mungkin tas ini di desain mirip seperti roti ini. Tas ini berbentuk agak memanjang dengan tali pendek supaya bisa disandang di bahu. Tidak ada yang istimewa dengan tas ini namun sangat berfungsi karena Anda bisa menaruh barang cukup banyak di dalamnya.

Sekali lagi, untuk tampil cantik di setiap acara yang berbeda-beda, Anda tidak perlu pusing. Cukup koleksi dua atau tiga tas dengan jenis berbeda supaya tidak salah kostum. Mari dipilih model tas terbaru dengan ukuran mini di atas dan berbelanjalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *