Model Tas Terbaru Tas Selempang dan Tas Ransel Bisa Menjadi Pilihan DiSegala Aktivitas
2017 Feb 09 By admin 0 comment

Apapun acaranya salah satu benda yang tidak boleh tidak dibawa adalah tas. Tas sebagai salah satu benda fashion yang saat ini menjadi trand itu sendiri. Fungsi tas adalah untuk membawa perlengkapan, misalnya: alat-alat kecantikan, kosmetik, handphone, buku dsb. Sekarang banyak model tas terbaru yang bisa dijadikan pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu model tas yang harus Anda jadikan koleksi adalah tas selempang yang bisa menemani disegala aktivitas.

Fungsi Tas Pada Umumnya

Saat melakukan aktivitas, rasanya tidak lengkap jika tidak membawa tas. Selain sebagai wadah membawa barang-barang yang dibutuhkan, tas juga menjadi perlengkap gaya berbusana yang membuat penampilan terlihat lebih sempurna.

Bayangkan jika tidak ada tas, tentu kita kesulitan membawa perlengkapan dan barang-barang yang harus dibawa. Tidak mungkin kita membawa satu-satu barang, apalagi barang yang kita bawa banyak. Dengan adanya tas membawa barang menjadi lebih praktis dan ringan.

Seiring perkembangan fashion, tas-pun mengalami perkembangan dari segi desain, model, warna dan fungsinya.

Tas Selempang Praktis dan Simple

Seperti yang sudah disebutkan di awal pembahasan, ada banyak model tas terbaru. Salah satunya adalah tas selempang. Seperti namanya tas ini memiiki ciri-ciri talinya panjang dan biasanya digunakan dengan cara diselempangkan di bahu.

Dari segi desain, tas selempang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan tas ransel. Biasanya tas selempang digunakan membawa barang-barang yang jumlahnya lebih sedikit. Tas selempang cocok digunakan untuk acara santai dan untuk gaya berpakaian casual. Misalnya: digunakan saat jalan-jalan, ke kampus, ke sekolah atau acara santai lainnya. Banyak orang menyukai tas selempang karena lebih simple dan ringan.

Tas Ransel

Tas ransel atau dikenal juga dengan istilah backpack tepat digunakan jika Anda membawa banyak barang. Tas ini menjadi model andalan dan menjadi favorit dan cocok digunakan disegala macam aktivitas, seperti : ke kantor, kampus, ke sekolah atau perjalanan liburan dan keluar kota dsb.

Kelebihan tas ransel adalah ukurannya yang luas, sehingga dapat menampung barang yang jumlahnya lumayan sangat banyak. Berbeda dengan ciri khas tas selempang, menggunakan tas ransel digunakan di punggung dengan dua buah tali di bahu kiri dan kanan.

Dengan kedua tali tersebut membuat tas mampu menahan barang yang berat, walaupun untuk perjalanan dalam waktu yang lama dan jauh.

Itulah dua model tas yang wajib Anda miliki, setelah memiliki model tas terbaru yang Anda inginkan jangan lupa untuk merawatnya agar tas tahan lama dan lebih awet. Jika tidak dirawat tas akan mudah rusak seperti: warnanya pudar, retseleting rusak, bagan tali lepas, sobek dsb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *