MODEL TAS PRIA
2017 Mar 17 By admin 0 comment

Pria dan wanita pada dasarnya sama. Banyak hal yang dilakukan pria, dilakukan wanita. Begitu pun sebaliknya. Tapi memang ada hal-hal yang hanya dilakukan pria atau wanita, dan itu sifatnya kodrati. Baik, kembali lagi dengan hal yang sama. Dalam fashion pria dan wanita saling memengaruhi satu sama lain. Salah satunya model tas pria yang semuanya juga dipakai wanita. Hanya saja, jelas model kedua tas dibedakan berdasarkan gender-nya.

baca juga: UNTUK BISA MEMILIH TAS RANSEL YANG TEPAT BUKAN HANYA BISA DILIHAT DARI MODEL TAS RANSEL

 

Model tas pria tidak seperti wanita yang banyak bermain dengan aksen dan motif. Untuk memberikan nilai-nilai feminine, keindahan, dan kecantikan. Pria jelas tidak membutuhkan itu. Yang pria butuhkan adalah tas-tas simple, manly, dan sporty yang disesuaikan dengan model tas itu sendiri. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu-persatu:

 

  • Tas ransel

Tas yang sangat identik dengan pria adalah ransel. Dikatakan bahwa tas model ini memang dikhsusukan untuk pria, wanita yang mengikuti dan menyesuaikan diri, bisa dengan tetap memakai dengan model yang sama atau dimodifikasi agar memiliki jenis kewanitaannya. Sementara pria menggunakan ini tidak bisa sembarang.

 

Pilihlah ransel yang memiliki banyak kantong di banyak tempat dengan aksen normal atau menyamping. Warna juga jangan ambil warna-warna yang terang kecuali dia masih anak-anak, biasanya tas pria dewasa banyak bermain di warna gelap seperti hitam dan coklat. Motif sebaiknya polos, atau bisa dengan motif yang tidak mengarah kewanitaan. Tapi kalau ingin menggunakan motif yang wanita juga pakai, pilih yang unisex seperti batik.

 

  • Tas slempang

Tas slempang bisa formal seperti tas-tas kerja karyawan kantoran atau tas untuk membawa laptop, walau untuk laptop banyak ditemui di tas ransel juga. Selain itu, model tas pria ini banyak ditemui untuk tas olahraga yang besar seperti tabung, persegi panjang, atau kapal. Sementara tas-tas kecil bisa dipakai sebagai tas kerja atau tas main, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan yang masuk ke dalam tas tersebut.

 

  • Tas tangan

Jangan salah! Tidak semua tas tangan dimiliki wanita, selama pada bagian gagangnya tidak menggunakan model plastik atau kayu dan body tas dihias dengan aksen bunga dan semua motif kewanitaan. Tas tangan pria dirancang dengan memakai bahas tas juga untuk bagian gagangnya. Warnanya pun sama seperti model tas pria lainnya.

 

  • Tas koper

Ini yang juga selalu dibawa pria, meski beberapa wanita juga memakainya. Model tas ini diperuntukkan bagi dokumen penting. Bentuknya yang keras, menjadikan tas koper untuk pria selalu kotak disesuaikan file kertas dan map di dalamnya. Selain itu ada tas travel yang cara pakainya didorong atau ditarik.
Demikian beberapa model tas pria yang bisa Anda ketahui keberadaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *