sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Tas Pria Yang Modern Dan Keren

Sama seperti wanita, para pria juga memiliki model tas yang beragam modelnya. Setiap tas dibuat berdasarkan bentuk dan ciri khasnya masing-masing, artinya setiap tas memiliki fungsi yang berbeda. Seiring dengan kebutuhan tas, para desainer berlomba membuat inovasi model tas pria yang bisa disesuaikan dengan acara dan kebutuhan.

Backpack

Tas ini identik dengan pria. Menggunakan tas ini membuat penampilan terlihat lebih maskulin. Cara menggunakannya di punggung dengan tali di bahu kiri kanan. Seiring perkembangan zaman, tas ini memiliki kompartemen backpack yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang desainnya khusus untuk ke gunung, membawa laptop, sekolah, kuliah dsb.

Briefcase

Tas ini merupakan jenis tas tangan untuk membawa berkas, file, kertas dan buku. Tas ini biasanya digunakan untuk perlengkapan kerja atau acara formal. Awalnya desain tas ini dibuat seperti kotak dengan bagian tepi persegi dan tidak begitu memiliki banyak kompartemen.

Sekarang hadir model briefcase yang lebih fungsional dan mengalami berbagai perubahan. contohnya sekarang penampilannya lebih melengkung dengan beberapa kompartemen untuk menyimpan barang-barang yang dibawa berdasarkan jenisnya sehingga lebih terorganisir.

Membawa tas ini biasanya dengan cara dijinjing dengan pegangan yang kaku. Walaupun ada sebagian tas yang dilengkapi dengan tali panjang. Umumnya tas ini menggunakan bahan kulit asli atau imitasi namun ada juga yang menggunakan bahan lain.

Carryall Atau Holdall

Tas ini merupakan tas untuk berpergian yang tampil lebih modern dan stylish. Tas ini memiliki dua buah pegangan yang kaku, ukurannya lebih besar dibandingkan dengan briefcase. Tas ini nyaman untuk dijinjing atau dibawa di pundak.

Tote Bag

Tas ini merupakan versi dari kombinasi briefcase dan callyall. Jika dibandingkan dengan briefcase tas ini lebih lembut dan modern, sedangkan dibandingkan dengan carryall lebih tipis dan persegi panjang. Tas ini bisa digunakan dipundak atau dijinjng, cocok untu tampilan kasual.

Messenger Bag

Model tas pria ini bentuknya lebih besar dibandingkan satchel, kebanyakan orang lebih banyak menggunakannya dengan cara diselempangkan. Disebut juga tas kulir karena dilengkapi pengikat yang bisa dikencangkan agar tidak mudah lepas dari tubuh yang menggunakannya.

Shoulder Bag

Ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan messenger bag. Cara menggunakannya sama dengan cara diselempangkan di satu bahu. Bisanya digunakan untuk membawa barang-barang yang ukurannya kecil. Menggunakan tas ini membuat penampilan terlihat lebih kasual dan cocok digunakan kapanpun.

Satchel

Dari tampilannya tas ini mirip briefcase, bahkan banyak orang yang keliru. Sebenarnya keduanya memiliki perbedaan, satchel memiliki tali pyang panjang sedangkan briefcase talinya pendek.

Sebenarnya masih banyak model tas pria lainnya yang menarik untuk dikoleksi, seperti: laptop bag, sling bag, clutch bag. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki tersebut? jika ya, Anda bisa mendapatkannya di situs jual beli Bukalapak.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme