Model Tas Pria yang Jarang Diketahui Pria Itu Sendiri
2016 Dec 01 By admin 0 comment

Terkadang banyak sekali pria yang mengenakan tas, namun tak mengetahui model tas pria itu sendiri. Sebenarnya memang lumrah, karena dapat diketahui pria Indonesia kurang paham dan sadar akan dunia fashion masa kini. Mereka hanya berdandan ala kadarnya sesuai dengan gaya berbusana yang kebanyakan pria kenakan. Hal ini sangat disayangkan mengingat era modern saat ini seharusnya pria sadar akan gaya fashion yang memang trendy. Dan yang sangat disayangkan lagi apabila mereka tidak dapat menerima bahwa kaum adam yang di belahan dunia lainnya, memiliki standard fashion yang tinggi dan mereka menyebut hal itu sangat tidak “Pria”.

Penunjang fashion memang sangatlah banyak. Ada busana pakaian, aksesoris, tas, sepatu, dan hal-hal lainnya. Alat pendukung fashion yang tidak diketahui banyak pria di Indonesia tetapi sering di kenakan oleh mereka adalah sepatu dan tas. Banyak pria yang membeli tas tanpa mengetahui model tas itu sendiri. Mengetahui atau tidak, pada dasarnya justru menyulitkan diri mereka sendiri. Disini ada berbagai macam model tas pria yang sebenarnya jarang diketahui oleh kaum adam itu sendiri, antara lain:

  • Ransel

Tas yang memang menuai kepopuleran paling tinggi di ranah fashion kaum adam, juga banyak digunakan oleh kaum hawa. Ransel yang sering dipakai oleh kaum pria, lebih menekankan terhadap safety laptop dan gadget yang akan dibawanya. Dapat diketahui bahwa era teknologi saat ini dituntut bahwa manusia harus selalu berhubungan dengan teknologi kapanpun dan dimanapun tempatnya.

  • Carrier

Tas yang berbentuk ransel besar untuk membawa beban berat ini memang ditujukan untuk pria yang senang bepergian. Mereka dapat membawa banyak perlengkapan tetapi tetap simple untuk dibawa. Tas ini memiliki ukuran yang besar, sehingga cukup menampung banyak barang. Biasanya bagian luar tas ini mempunyai ruang atau alat yang dapat membawa barang juga. Bahan yang digunakan untuk membuat tas ini juga sudah dilengkapi dengan cover bag anti hujan. Sehingga sangat praktis dibawa kemanapun saat bepergian jauh.

  • Duffle Bag

Bentuk silinder yang dimiliki tas ini memang biasa digunakan untuk bepergian dan penampung peralatan olahraga. Tas ini memang memiliki ukuran yang cukup besar. Sehingga banyak menampung tempat. Agak sama dengan tas carrier namun bedanya tas ini lebih trendy dan memiliki tali pegangan. Cara membawanya pun dengan tali tangan atau terkadang dapat ditaruh di pundak.

  • Sling Bag

Tas selempang yang banyak pria kenakan ketika menghadiri sebuah acara, pergi ke sekolah, atau sedang berlibur memang menjadi salah satu tas favorite kaum pria. Tas dengan bentuk seperti ini sangatlah trendy dan stylish namun kelaki-lakian para pria tetap terlihat jelas. Sehingga banyak orang yang lebih percaya diri ketika memakai tas model ini.

  • Tas Pinggang

Tas yang memiliki multifungsi lebih kerap digunakan oleh pria yang turun ke lapangan. Tas ini dianggap simple karena hanya digunakan pinggang namun juga dapat digunakan di pundak. Walaupun banyak yang khawatir tentang keamanan tas ini ketika dikenakan di pinggang. Kaum pria tidak perlu khawatir, karena tas seperti ini dapat digunakan untuk berlari dan melompat. Jadi memang sangat cocok untuk pria yang melakukan pekerjaan dengan cepat dan di lapangan.

  • Briefcase

Tas kantor yang digunakan para pria pada awalnya memang sangat monoton. Terlebih lagi hanya dapat digunakan ketika pergi ke kantor dan mengisinya dengan berkas-berkas pekerjaan. Karena dirasa bentuknya yang kaku dan dapat menyimpan berkas dengan aman sesuai bentuk aslinya. Seiring berkembangnya waktu, model tas pria seperti ini digunakan untuk penunjang fashion pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *