sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Tas Pria Sesuai Dengan Karakter Dan Kebutuhan

Tas merupakan perlengkapan yang fungsinya sangat penting, terutama saat berpergian ke luar rumah. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya tentu membutuhkan tas untuk membawa barang-barang. Sama halnya dengan tas wanita, sekarang ini sudah banyak model tas pria dengan berbagai desain, warna dan gaya.

Berikut ini beberapa jenis dan model tas pria yang popular yang bisa membuat penggunanya terlihat stylish dan modern.

baca juga: MODEL TAS PRIA

Tas Ransel Atau Backpack

Tas yang satu ini memang sangat popular tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Menggunakan tas ini dipakai di punggung, sehingga membuat tangan pengguna lebih leluasa dan bebas. Saat ini sudah banyak model ransel dengan kompartable yang beragam. Mulai dari kompartable untuk menyimpan laptop, alat tulis, handphone dsb.

Tas Carrier

Bagi Anda yang suka berpetualang, tentu tidak asing dengan tas yang satu ini. Yup, carrier adalah tas yang di desain khusus bagi Anda yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan atau kegiatan ekstrim, seperti: panjat gunung, perjalanan di hutan dsb.

Tas ini memiliki ukuran yang besar sehingga memungkinkan pengguna membawa barang dengan jumlah yang banyak. Pada bagian punggung biasanya di desain khusus agar terasa nyaman saat digunakan.  

Tas Duffel Bag

Tas yang satu ini biasanya berbentuk silinder dan umumnya digunakan oleh para atlet dan tentara untuk membawa peralatan yang dibutuhkan. Bahannya biasanya terbuat dari kain, namun seiring perkembangan zaman kita bisa menemukan tas ini dari bahan denim, kulit dsb.

Tas Selempang

Ras selempang atau Sling bag biasanya digunakan melintang di dada dan bagian tasnya disimpan menyamping pada pinggang atau punggung. Awalnya tas ini digunakan oleh para pengendara sepeda untuk membawa barang-barangnya sehingga pengendara tidak terganggu dengan barang bawaannya.

Tas Pinggang

Sesuai namanya, tas pinggang adalah tas yang digunakan disekitar pinggang. Walaupun ukurannya kecil, tas ini bisa membawa peralatan kecil, seperti: rokok, dompet, handphone dsb.

Tas Briefcase

Awalnya tas ini bentuknya kotak dan jarang memiliki kompartemen di dalamnya. Bagian tepinya berbentuk pesegi. Seiring perkembangan fashion, tas ini mengalami perubahan dari segi desainnya. Sekarang tas ini terlihat lebih stylish dan modern,  biasanya digunakan oleh pekerja seperti: pengacara, pegawai asuransi dan pekerja profesional lainnya, karena tas ini nyaman untuk menyimpan berkas dengan rapih.

Tas Messenger

Model tas pria yang satu ini memiliki ukuran yang besar dengan tali yang digunakan di atas bahu. Tas messenger biasa disebut tas kurir karena banyak tukang koran atau kurir yang menggunakan tas ini untuk menjalani pekerjaannya. Sekarang tas messenger menjadi tas yang banyak digunakan oleh kalangan mahasiswa dan para pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme