Model Sepatu Terbaru Wanita Paling Laris
2016 Aug 10 By admin 0 comment

Jangan heran saat jumlah koleksi sepatu wanita dan pria berbeda jauh. Perbandingannya bisa 10 : 3. Wanita sangat memperhatikan penampilan dengan detail dari A hingga Z, dari warna, bahan dan model yang cocok atau tidaknya untuk acara yang akan mereka hadiri. Karena hobi inilah tingkat penjualan sepatu khusus wanita selalu meningkat tiap desainer mengeluarkan model sepatu terbaru apapun itu bentuknya atau berapapun harganya. Tapi tetap ada beberapa sepatu yang paling sering digunakan dan paling laku di pasaran. Berikut beberapa model sepatu wanita yang paling terfavorit :

  • Flat shoes. Paling disukai karena tidak semua wanita bisa menggunakan sepatu ber hak tinggi. Dari kalangan anak-anak, remaja, mahasiswi sampai dewasa juga senang memakainya dalam semua acara. Kesan manis ditinggalkan di sepatu ini karena selalu ada asesoris seperti pita menghiasinya juga. Motif bunga, dan garis belang juga sering ditemui di rak etalase toko sepatu.
  • Wedges. Wedges dibuat dengan hak yang sama tingginya dari depan hingga belakang. Namun menurut beberapa pengakuan wanita, mereka cenderung kurang suka dengan model ini karena mengurangi keseksian kaki mereka, namun tetap saja presentase penjualan sepatu wedges ini berada di urutan tertinggi kedua dan itu bertolak belakang dengan pendapat mereka. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda setuju?
  • Stiletto. Sepatu ini hampir dimiliki semua wanita pekerja kantoran. Minimal selalu ada satu pasang sepatu stilletto di rak sepatu rumah yang akan digunakan saat diajak pasangan kencan makan malam. Sepatu dengan hak tinggi dan runcing ini memang agak susah dikenakan, namun jika Anda bisa memakainya akan timbul kesan seksi, dinamis dan cantik. Sepatu jenis ini membuat tungkai kaki Anda kelihatan lebih panjang. Dan ohya, untuk wanita dengan tinggi badan di bawah 155cm, disarankan agar mengenakan sepatu ini untuk memperbaiki penampilan Anda.
  • Spool. Mid heel ini berbentuk bulat pas dibuat di bawah tumit dan karena tidak terlau tinggi, sepatu ini cukup disukai oleh ibu-ibu yang ingin tampil feminin seharian tanpa merasa kram di betis ataupun pergelangan kaki. Ada yang modelnya terbuka, ada juga yang tertutup. Yang tertutup sering digunakan pekerja kantoran yang sering bekerja di lapangan atau penjaga toko yang diharuskan berdiri dalam jangka waktu lama.

Baca juga: 5 Model Sepatu Terbaru untuk Pria

Dengan uniknya model-model sepatu di atas, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi ke empat model sepatu terbaru ini? Atau jangan-jangan Anda sudah memiliki ke empatnya beserta model lainnya? Ingat girls, tetap perhatikan kenyamanan karena itu yang dibutuhkan. Pilih bahan yang tidak terlalu keras agar tidak membuat kaki Anda yang mulus jadi lecet. Jadi, tetap menjadi wanita paling fashionable ya, Girls.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *