Model Sepatu Terbaru untuk Bermain Futsal
2017 Jan 16 By admin 0 comment

Futsal merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh anak muda perkotaan, khususnya kaum Adam. Permaianan sepak bola dalam ruangan ini menjadi populer sebab selain cara memainkannya cenderung mudah, perlengkapan untuk memainkan olahraga ini juga tidak terlalu rumit. Pemain cukup menyiapkan sepatu futsal dan jersey untuk mengikuti permainan ini. Permainan yang mempertandingkan lima pemain melawan lima pemain ini kini berkembang menjadi gaya hidup anak muda perkotaan. Tidak heran jika kini banyak sekali dibangun lapangan futsal baru di berbagai kota di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Toko-toko perlengkapan futsal pun mulai menjamur. Para produsen sepatu futsal pun tidak ingin ketinggalan dengan memproduksi berbagai model sepatu terbaru untuk bermain futsal yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan demi menarik perhatian pasar dan memanjakan para pemain futsal. Berikut ini akan diulas mengenai sepatu futsal rilisan terbaru yang sedang ngetrend di pasaran.

  • Puma Evospeed 4.3

Sepatu futsal rilisan Puma yang satu ini didesain khusus untuk menunjang kecepatan pemain dalam berlari. Puma Evospeed 4.3 merupapak sepatu yang dirancang dengan fitur yang memanjakan para pelari, dengan bobotnya yang cukup ringan, desain sedikit lonjong di bagian depan sepatu ini dibuat untuk memudahkan pemain dalam berlari. Sepatu terbaru rilisan Puma ini diproduksi dari bahan syntetic leather yang sangat berkualitas dan dirancang dengan jahitan dan lem yang solid. Di pasaran Indonesia, sepatu ini dijual dengan harga di kisara Rp. 700.000-an.

Baca juga: Model Sepatu Terbaru untuk Wanita

  • Nike Tiempo Legacy IC

Nike dikenal sebagai produsen perlengkapan olahraga yang suka melakukan inovasi dalam bidang desain, termasuk juga dengan sepatu futsal yang satu ini. Didesain  dengan tampilan modern dengan sentuhan perpaduan warna yang klasik, sepatu ini dilengkapi dengan fitur anti air sebab diproduksi dari bahan seude yang dilapisi dengan fitur anti air. Sepatu futsal ini cocok digunakan oleh pemain yang mengandalkan passing cepat dan kontrol bola. Selain dilapisi dengan fitur anti air, bahan seude pada sepatu ini juga berfungsi untuk memudahkan dalam mengontrol bola yang datang dengan cepat. Di pasaran Indonesia, sepatu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1.200.000.

  • Adidas Freefootball SpeedKick

Produsen peralatan olahraga asal Jerman, Adidas, juga tidak ingin ketinggalan memproduksi sepatu terbaru untuk permainan futsal. Sepatu ini didesain khusus untuk menjaga keseimbangan pemain dalam menerima umpan dan mengontrol bola. Bagian atas sepatu ini didesain cukup tipis dan cukup fleksibel sehingga dapat membantu pemain dalam melakukan passing-passing pendek. Selain itu, sepatu ini juga didesain khusus untuk pemain yang suka melakukan tembakan-tembakan keras jarak jauh dan menunjang keseimbangan pemain ketika berlari dengan kecepatan tinggi. Di pasaran Indonesia, sepatu futsal ini sijual dengan harga sekitar Rp. 900.000-an.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *