sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Sepatu Pria yang Wajib Ada di Rak Sepatu Kamu

Penampilan yang maksimal merupakan hal yang penting bagi setiap pria untuk tampak keren dan percaya diri. Salah satu hal yang perlu diperhatikan yaitu pemakaian jenis sepatu pria. Selain digunakan sebagai alas kaki, sepatu juga sebagai pelengkap penampilan dan menjadi gaya hidup seseorang.  Mengingat pentingnya sepatu untuk aktivitas sehari-hari, kini sepatu hadir dengan banyak macam model, bahan, warna dan ukuran.

Model Sepatu Pria yang Wajib Ada di Rak Sepatu Kamu

Sebelum membeli sepatu, pastikan kamu sudah mengetahui jenis-jenis sepatu pria yang sedang hits untuk menunjang tampilan kamu ya, berikut adalah jenis-jenisnya:

  • Model sepatu boots

Dahulu sepatu boots ini seering dipakai tentara militer di medan perang untuk menghadapi musuh. Tetapi kini sepatu boots sudah mengalami modifikasi dan evolusi sehingga bisa dipakai oleh siapa saja dengan aneka variasi model, ukuran serta warna. Saat ini sepatu boots bisa dipakai oleh orang dewasa atau anak muda dengan acara formal ataupun santai. Sepatu ini akan memberikan kesan gagah dan macho untuk kamu  yang memakainya. Untuk anak muda bisa menggunakan pilihan sepatu boots seperti Docmart DR Mrtens 9 Sole, Garsel L157, Everflow DC 2017, Magnum spider boots, Bradleys Classic, dan yang lainnya.

  • Model sepatu sneakers

Model sepatu pria yang wajib kamu punya berikutnya yaitu model sneakers. Siapa yang tidak tahu sneakers? Sepertinya hampir semua anak muda punya sepatu model seperti ini. Sneakers sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan trendy atau sporty yang umunya terbuat dari bahan kanvas, jeans, tweed maupun corduroy yang memberikan kesan  tampilan santai atau kasual. Merk sepatu sneakers yang kini sedang trend diantaranya nike, adidas, converse, fila, reebok, puma, new balance, machbeth, dan asics.

  • Model sepatu pantofel

Sepatu dengan model pantofel biasanya sering digunakan untuk acara-acara yang formal. pantofel yang berbahan kulit biasanya mempunyai warna-warna netral seperti hitam dan cokelat yang pastinya akan memberikan kesan mahal dan dan elegan. Sebenarnya pantofel hampir mirip dengan model oxford, hanya memiliki perbedaan pada detail jahitanya. Untuk model oxford memiliki detail jahitan seperti sayap pada samping sepatu, sedangkan pantofel kebih memiliki desain sepatu yang simple.

  • Model sepatu slip on

Model slip on sekilas tak berbeda dengan model sepatu loafers namun sebenarnya ada ciri-ciri khusus yang membedakan keduanya. Pada sepatu loafers memiliki jahitan pada bagian atas sepatu sedangkan slip on memiliki desain lebih simple dibandingkan sepatu loafers. Model slip on ini snagat cocok untuk kamu yang tak mau ribet untuk acara santai.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Dari model sepatu pria yang disebutkan diatas, kamu bisa memilih sendiri mana yang akan dipakai dan tentunya harus kamu sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Dengan pemilihan jenis sepatu yang tepat, kamu bisa memakainya dengan nyaman saat aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme