sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Sandal Anak Perempuan Terbaru yang Siap Dikoleksi

Memiliki anak perempuan menjadi sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri terutama bagi Anda para ibu di rumah. Banyaknya fashion untuk anak perempuan membuat ibu bisa mendandani anak perempuannya dengan lebih leluasa. Bukan hanya dalam hal pakaian saja namun juga alas kaki dan aksesoris lainnya. Contohnya seperti saat ini, terdapat model-model sandal anak perempuan terbaru yang bisa Anda belikan untuk si kecil dalam rangka menambah koleksi alas kakinya.

Model Sandal Anak Perempuan Terbaru yang Siap Dikoleksi

Sandal untuk anak apalagi anak perempuan akan mengutamakan bentuk serta warnanya agar menarik perhatian. Hal ini wajar saja karena anak-anak akan lebih menyukai barang yang lucu dan berwarna-warni untuk dikenakan. Dengan sandal lucu dan menarik, mereka akan lebih riang bermain karena teman-teman sebayanya pun menyukai apa yang ia kenakan. Sebuah sandal yang lucu akan bisa menjadi kado yang unik untuk si buah hati sehingga bisa Anda belikan sekaligus untuk menambah koleksi. Berikut ini adalah beberapa model terbaru jika Anda ingin membelikan sandal girly:

  • Sandal japit bunga.

Bentuknya menyerupai sandal japit biasa namun dengan variasi mahkota bunga di bagian tali tengahnya. Tentu saja warna untuk sandal ini bukanlah seperti warna pada sandal japit dewasa yang polos, namun menggunakan warna pastel yang menarik seperti pink, kuning atau biru.

  • Sandal high heels bertutup belakang.

Siapa bilang anak tak boleh pakai high heels, jika sudah cukup umur untuk menjaga keseimbangannya, anak perempuan bisa mulai diperkenalkan dengan high heels. Namun batasi tinggi high heels agar tak terlalu tinggi. Pilihlah model sandal yang memiliki penutup bagian belakang sehingga lebih aman meski menggunakan heels.

  • Sandal Cinderella.

Meski Cinderella menggunakan sepatu, namun ada juga model sandal anak perempuan yang mirip dengan sepatu Cinderella. Sandal ini menggunakan bahan transparan di bagian depan dan belakangnya sehingga mirip sepatu kaca. ada juga yang menambahkan aksesoris seperti kupu-kupu cantik atau mahkota bunga dibagian depan atau belakang sandal.

  • Sandal mutiara.

Sandal dengan pengait dari tali mutiara juga banyak ditemukan di pasaran. Biasanya dikombinasi dengan pita besar dibagian pangkal kaki untuk mengunci kaki agar tak mudah terlepas.

Baca juga Perhatikan 4 Tips Ini Supaya Tak Salah Memilih Sandal Anak Perempuan

Pilihan sandal anak perempuan model terbaru di atas bisa Anda pilihkan untuk si buah hati yang beranjak dewasa atau sudah tak muat menggunakan sandalnya yang lama. Anda bisa memilihkan dari model yang paling ia sukai maupun dari warnanya. Sebaiknya biarkan si kecil memilih sendiri model yang mereka inginkan agar tambah semangat ketika akan memakainya. Jangan lupa perhatikan bahan alas kaki yang digunakan agar sandal tetap nyaman meski dipakai untuk berjalan lebih lama. Selain itu perhatikan juga bahan atasan untuk memilih bahan yang lebih awet meski terkena air hujan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme