MODEL JAM TANGAN
2017 Apr 11 By admin 0 comment

Semua orang berada di dalam dimensi waktu. Melakukan apapun tidak bisa kalau tidak berhubungan dengan waktu. Kapan waktu memulai, jam kapan waktu harus berhenti. Tidak jarang dari Anda juga terlibas dengan waktu, saat waktu mengatur Anda. Sementara yang baik adalah Andalah yang mengatur waktu dengan cara memiliki membuat rutinitas kegiatan. Tapi ada sesuatu yang harus membuat Anda menjalankannya, yaitu kehadiran jam dengan variasi model jam tangan yang merekat di tangan Anda.

Sebenarnya model jam tangan apa saja bisa sangat membantu Anda untuk mengatur segala aktivitas, tapi bukan tidak banyak yang lebih suka memakai model jam sesuai keinginan mereka. Bukan hanya untuk kenyamanan pakainya, melainkan juga sebagai fungsi aksesoris yang melekat di tangan. Di mana ada kebutuhan, di sana harus ditampilkan perfect. Sebelum Anda memulai kegiatan, silakan Anda pilih model jam tangan sesuai dengan keinginan Anda.

  • Model rantai

Untuk pria, bentuknya simple seperti kebanyakan jam tangan. Sementara untuk wanita, memiliki aksen yang banyak di bagian rantainya. Bentuk rantainya pun lebih ramping. Walau tidak jarang ada wnaita yang lebih nyaman menggunakan model rantai pria.

Satu lagi, warna yang bermain di jam wanita sangat cerah, seperti merah, ungu, hijau, biru, bahkan warna soft seperti pink, cream, peach, dan warna kemudaan tidak luput dari incaran mata wanita.

  • Model kulit

Model jam tangan ini seperti yang tergambar dalam model rantai, baik pria maupun wanita. Tapi ada dua jenis dari model ini yang bisa menjadi pilihan pria maupun wanita. Pertama, modelnya seperti pada jam tangan model rantai. Kedua, modelnya dibuat sporty untuk suasana casual atau dipakai di tangan mereka yang memiliki kepribadian sporty. Model kedua ini, kebanyakan diincar oleh remaja dan dewasa muda.

Kalau untuk wanita, jam tangan model kulit terdapat variasi di bagian kulitnya yang bisa digonta-ganti. Jadi bagian inti jam cuma dibutuhkan satu, sementara terdapat banyak bagian kulit yang memiliki banyak warna. Jam-jam seperti ini dijual satu paket. Masalahnya, karena tekstur kulit yang dipakai merekat ke kulit, membuat model jam ini banyak dijauhi oleh pengguna yang alergi kerekatan kulit.

  • Model gelang

Jangan pernah wanita mengambil model jam tangan gelang kalau tidak mau gender-nya disebut sudah membelot. Karena memang model jam tangan dibuat produsen jam tangan hanya diperuntukkan bagi wanita saja. Model ini terinspirasi antara gelang sebagai aksesoria wanita yang dilebur dengan manfaat dari jam tangan itu sendiri.

Bisa dikatakan, kehadiran model ini adalah bentuk hadiah untuk para wanita, yang ingin menggunakan jam tangan juga ingin memakai gelang. Karenanya ada dua jenis model seperti ini yang bisa dinikmati para wanita. Pertama, model rantai. Jam menjadi salah satu bagian liontin gelang di antara liontin yang menggelantung padanya. Kedua, model gelang ring yang langsung masuk.

Selamat mencari model jam tangan, semoga dengannya aktivitas Anda jauh lebih baik dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *