sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Hijab yang Hits Tahun 2018

Model hijab tahun 2018 yang saat ini sedang booming di sosial media sebenernya bukan merupakan model-model yang baru ada. Namun model tersebut merupakan model lama dari beberapa tahun silam. Hanya saja, trend berhijab di masa lalu tidak seramai pada saat ini.

Model Hijab yang Hits Tahun 2018

Memakai hijab tidak hanya memperhatikan soal bentuk dan keindahan, namun juga harus memperhatikan tingkat kenyamannya sewaktu dikenakan. Karena sebelum Anda memilih model hijab, Anda harus benar-benar mengetahui jenis bahan dan sifat bahan dari hijab tersebut. Berikut ini macam-macam jenis hijab yang ada pada saat ini.

  • Hijab Printed Voal

Hijab Printed Voal sangat banyak diminati oleh para hijabers untuk akhir-akhir ini. Walaupun harganya cukup mahal, namun kenyamanan dan kesimpelan hijab model ini menjadikannya sebagai hijab yang digemari di tahun 2018 ini. Perpaduan motif dan warnanya yang manis menjadikan hijab ini memiliki kesan yang elegan dan cantik ketika dikenakan.

  • Hijab Pollycotton atau Poton

Polucotton atau poton merupakan bahan yang dipakai sebagai hijab segie empat basic. Model hijab ini memiliki bahan yang sejuk, nyaman, tidak licin ketika dipakai serta mudah dibentuk menjadi beberapa kelebihan yang ada dihijab ini. Model Pollycotton ini sangat cocok untuk acara hangout atau menghadiri acara formal.

  • Pollcotton Swarovski

Hijab jenis ini sangat cocok dipakai pada acara formal atau pesta. Sebenarnya bentuk hijab ini sama dengan pollycotton, namun ada tambahan swarovski yang membuatnya menjadi lebih elegan dari pollycotton.

  • Kerudung Linen Ruby

Bentuk dari hijab ini yaitu kain dengan hiasan bulu-bulu dipermukaan kainnya yang berjarak sekitar 5 cm tiap bulunya. Jika disentuh, permukaan kain linen akan terasa lebih kasar daripada kian kerudung lainnya. Hijab ini memiliki model yang mudah dibentuk karena bahannya kaku, sehingga tahan jika diterpa angin.

  • Kerudung Katun Ruby

Kerudung 2018 hits ini memang mirip dengan linen ruby, karena memiliki bnetuk yang terdapat bulu-bulu dipermukaan kainnya. Tetapi ukuran bulu-bulunya lebih kecil dibandingkan dengan jenis linen ruby. Perbedaan keduanya terletak dibahannya, dimana bahan katun lebih halus dibandingkan bahan linen. Karena kain katun terbuat dari serat kapas alami. Semakin tinggi tingkat kealamian serat kapas, makan semakin lembut dan halus kualitas kainnya.

 Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

  • Kerudung Organdi

Model hijab ini sangat cocok digunakan pada saat menghadiri acara pesta. Karena kerudung ini akan membuat penampilan Anda terlihat glamour dan tidak cheesy. Kerudung ini memiliki bentuk yang terbuat dari kain kaca yang akan memberika kesan mengkilap sehingga membuat penampilan Anda terlihat menonjol. Bahannya memang sedikit lebih kasar dibandingkan dengan bahan jilbab katun.

Nah, itulah beberapa model hijab yang sedang hits saat ini. Jangan lupa untuk mencoba memakai hijab dengan berbagai kreasi, agar penampilan Anda semakin telihat lebih cantik dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme