Model Hijab Fatin Shidqia Lubis
2017 Mar 03 By admin 0 comment

Siapa yang tak kenal dengan sosok Fatin Shidqia Lubis? Seorang penyanyi muda dengan suara khas yang menjadi pemenang salah satu ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia. Sosoknya yang imut, bersuara unik, dan menggunakan hijab memang banyak menarik perhatian masyarakat, bahkan sejak ia tampil di audisi awal saat menyanyikan lagu Bruno Mars. Penampilan Fatin pun terus menjadi sorotan, tak hanya kiprahnya di dunia musik, namun juga model hijab yang dikenakannya.

Usia Fatin Shidqia Lubis memang masih tergolong belia, ketika memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi pun, Fatin masih SMA dan masih mengenakan seragam putih abu-abu. Di usianya yang masih muda dan sosoknya yang sederhana, model hijab yang dikenakan Fatin Shidqia memang cenderung simpel dan sederhana, terutama dalam aktifitas sehari-hari.

Ketika masih sekolah di SMA, hijab yang digunakan Fatin sama dengan teman-temannya, yaitu dengan menggunakan jilbab segi empat yang dibentuk sedemikian rupa dan disematkan peniti di bagian bawah dagu.

Tak hanya disekolah, saat di rumah atau saat sedang jalan-jalan, Fatin juga kerap hanya menggunakan jilbab segiempat saja, tanpa adanya aksesoris apapun. Meski begitu tampilan Fatin tetap cantik dan modis meski tampil sederhana.

Penampilan Fatin baru berbeda dari aktifitasnya sehari-hari terutama tampilannya hijabnya adalah ketika ia sedang tampil menyanyi di atas panggung. Tampilan Fatin memang selalu berbeda dan modis ketika menyanyi, hal ini tentunya karena dukungan stylish yang selalu membuat penampilan Fatin lebih sempurna. Apalagi Fatin juga didukung salah satu sponsor produk hijab ternama di Indonesia, sehingga setiap penampilan Fatin banyak menggunakan produk hijab tersebut.

Baca juga: Busana Muslim Dan Hijab Modern Masa Kini

Ketika masih menjalani ajang pencarian bakat, tampilan hijab Fatin selalu cantik, modis, dan selalu mengalami modifikasi setiap tampil. Hijab Fatin ketika menyanyi pun tentunya disesuaikan dengan usianya yang masih muda, sehingga wajah Fatin tidak terlihat tua.

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap model atau gaya hijab Fatin yang digunakan Fatin ketika menyanyi di panggung banyak ditiru dan menginspirasi para anak muda untuk mengenakan jilbab. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang positif, apalagi kemudian Fatin meraih juara pertama pada ajang pencarian bakat tersebut.

Salah satu gaya hijab yang digunakan Fatin dan banyak menjadi inspirasi masyarakat untuk menggunakan gaya hijab serupa adalah tatkala gaya hijab Fatin bermodel tumpuk beberapa lapis pada salah satu sisi kepala. Gaya hijab ini pun banyak diadaptasi dan dimodifikasi oleh masyarakat. Gaya seperti ini cocok digunakan untuk tampilan semi formal atau formal, misalnya ketika pergi ke pesta atau ketika wisuda.

Penampilan artis memang banyak menjadi inspirasi, namun tentunya harus penampilan positif lah yang harus ditiru, salah satunya penampilan model hijab Fatin menjadi inspirasi positif bagi para muslimah di Indonesia.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *