Model Dress Terbaru Untuk Para Hijabers
2017 Jun 13 By admin 0 comment

Dress merupakan salah satu busana yang identik dengan acara pesta atua formal. Karena model dan bahan untuk dress bisa memberikan kesan yang elegant dan glamor. Menggunakan model dress terbaru bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, sebaiknya pilih dress yang sesuai dengan bentuk tubuh dan acara yang akan Anda datangi.

Dengan banyaknya beragam pilihan dress untuk para hijabers, kadang membuat bingung memilih dress yang cocok. Karena selain memilih modelnya yang menarik, penting mempertimbangkan modelnya yang santun dan syar’i. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai model dress terbaru yang bisa dijadikan inspirasi dan membantu Anda memilih dress yang sesuai dan tepat.

Bahan Dress

Diantara banyaknya model dress diikuti juga dengan banyaknya pilihan bahan yang digunakan. Beberapa waktu terakhir dress untuk ke pesta yang menjadi favorit adalah yang menggunakan bahan sifon, brokat, tile, satin dan bahan-bahan lainnya yang memiliki tekstur lembut dan nyaman saat digunakan.

Jangan gunakan dress yang bahannya tidak nyaman, apalagi yang panas dan tidak mampu menyerap keringat dengan baik karena malah membuat gerak Anda menjadi terbatas. Selain itu bahan yang tidak nyaman bisa membuat gatal-gatal akibat keringat yang mengendap.

Dress Kombinasi Untuk Ke Acara Formal

Sedangkan untuk acara pesta yang lebih formal bisa gunakan dress kombinasi dua bahan misalnya bawahan rok panjang yang dipadukan dengan atasan batik lengan panjang dengan model kerah atau kancing yang unik. Kesan kuno dan jadul pada batik sudah tidak ada lagi karena sekarang hadir beragam model, motif dan warna batik yang memberikan kesan lebih modern dan stylish.

Jika acara formal yang Anda datangi sifatnya sakral seperti: pesta pernikahan dengan tema adat, alternatif yang paling jitu adalah menggunakan dress model kebaya. Menggunakan baju muslim dress model kebaya bisa membuat penampilan terlihat anggun dan lain dari hari-hari biasa.

Tidak hanya itu kreasi dress muslim bisa dengan kombinasi cardigan atau blazer. Anda bisa gunakan dress yang tangan pendek atau bahan tali. Menggunakan dress kombinasi ini memberikan tampilan yang lebih kasual.

Untuk menyempurnakan penampilan menggunakan dress, gunakan sepatu high heels. Sepatu high heels menjadi pilihan tepat untuk ke pesta, selain membuat penggunanya lebih percaya diri menggunakan heels bisa membuat tubuh terlihat lebih elegant dan tinggi.

Demikian informasi mengenai model dress terbaru yang bisa Anda jadikan gambaran atau inspirasi untuk mendapatkan dress yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter Anda. Jangan pernah takut untuk melakukan eksperimen gaya sendiri. Jika Anda masih belum mendapat gambaran yang jelas mengenai model dress yang sudah kita bahas, bisa lihat berbagai model dress untuk wanita hijabers di situs jual beli Bukalapak.com. Di situs ini Anda bisa melihat koleksi dress yang dijual beserta harganya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *