Model Dress Terbaru dan Terpopuler
2016 Aug 15 By admin 0 comment

Tipe yang manakah Anda, membeli semua model dress terbaru saat sedang tren minggu itu juga atau tipe yang hanya membeli dress saat menjelang hari raya saja? Sebenarnya tidak ada salahnya membeli dress keluaran terbaru karena ingin menambah koleksi di lemari pakaian, tapi tetap harus diperhatikan juga soal keuangan Anda. Jika Anda hanya menuruti nafsu namun setelah dibeli tidak pernah dipakai karena tidak cocok, itu termasuk pemborosan.  Busana keluaran baru itu tidak cukup kalau tidak populer. Jadi sisi ini harus diperhitungkan juga, karena kalau sudah populer, kebanyakan sudah pasti modelnya sudah cantik. Apa saja model-model dress yang cantik serta populer itu?

  • Basque or V-waist Dress.

Basque dress ini sudah menjadi tren sejak tahun 1923 lho, Girls. Dengan model kerah dan jahitan di sekitar pinggang membentuk huruf V juga, ini bisa dijadikan ajang memamerkan pinggul. Tapi bagi yang memiliki pinggul kecil atau bentuk tubuh lurus, tetap cocok mengenakan dress ini karena bisa memberikan efek siluet pada lekuk tubuh Anda. Apalagi efek penuh pada bagian bawah dan ketat di bagian pinggang. Wah, kontras sekali!

Baca Juga: MODEL DRESS TERBARU 2016

  • Wrap Dress.

Jika Anda bingung mengapa ada dress berbentuk pembungkus di sini. Jangan salah, wrap di sini maksudnya seperti baju kimono untuk mandi, Girls. Kerah berbentuk V juga karena kainnya dibentuk membelah payudara kiri dan kanan. Wanita-wanita yang memiliki tubuh agak besar sangat cocok dengan model seperti ini. Biasanya akan ada pitaatau tali yang bisa diikat di bagian pinggang.

  • Tunics Dress.

Ini dress paling simpel karena seperti kaos panjang yang disematkan tali atau ikat pinggang kecil di sekitar pinggang. Seringnya tunics dress polos (tanpa motif) dan berlengan panjang. Sangat cocok dipadankan dengan legging atau skinny jeans dan dipakai oleh kawula muda untuk hangout.

  • Revel Dress.

Dress jenis ini sangat cocok untuk suasana santai juga. Dress ini akan membuat Anda nyaman karena tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar karena ada karet bervolume kecil sekeliling pinggang.  Dress ini meninggalkan kesan manis pada Anda yang ingin pergi ke acara ulang tahun teman Anda atau piknik dengan pasangan di taman. Kenakan kalung panjang hingga ke dada untuk menambah kesan edgy.

  • Drape Dress.

Dress berbahan satin dan dengan model ketat, dan cukup pendek ini cocok untuk Anda kenakan saat ke pub. Anda akan kelihatan sangat seksi dengan kerah yang los dan agak berkerut di bagian depan dada dan punggung.

Ayo isi lemari Anda dengan lima model dress terbaru ini agar Anda tidak perlu kebingungan jika harus mengikuti kegiatan berbeda setiap harinya secara berturut-turut. Selamat berbelanja ria!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *