MODEL DRESS TERBARU 2016
2016 Aug 11 By admin 0 comment

Berbelanja busana itu gampang jika sudah tahu apa yang Anda inginkan, yang cocok dengan karakter Anda dan berbekal pengetahuan tentang busana yang sedang tren. Potongan sesuai bentuk tubuh atau ukuran yang benar akan meningkatkan rasa percaya diri Anda sepanjang hari dan tampak ptepat di tubuh Anda. Tentu saja Anda pastinya sudah tahu tentang gaun dengan kerah atau leher berbentuk bulat, persegi, dan bentuk huruf V. Nah, berikut beberapa pengenalan model dress terbaru tahun ini yang cukup memikat mata dan mungkin sesuai selera Anda :

  • Empire Waist Dress.

Kebanyakan gaun ini ketat atau fit di bagian dada, lalu ada karet lebar di bagian pinggang dna bawahnya agak mengembang. Tujuan karet yang tepatnya agak sedikit lebih tinggi dari pinggang ini agar menonjolkan atau membentuk tubuh yang lurus agar kelihatan berlekuk. Gaun ini dijahit menjadi satu bukan terdiri dari atasan dan bawahan sehingga saat Anda mencobanya, pastikan bagian atas fit di tubuh. Jika kebesaran, maka hasilnya malah akan jadi kurang bagus.

  • Bias Cut Dress.

Gaun ini dibuat tidak mengembang melainkan fit dari atas hingga bawah. Didesain khusus dengan atasan agak terbuka dan dipasang tali tipis saja. Bagian bawah dress juga dibikin sedikit tidak simetris, terkadang gaun berbahan satin ini dibuat bagian kanan lebih tinggi, bagian kiri bawah lebih rendah, jadinya akan sedikit mempertontonkan paha kanan Anda. Jika Anda suka, pakai perhiasan kalung perak atau emas dengan tali pendek agar tereksplore karena bagian atas sedikit terbuka.

  • Halter Cut Dress.

Gaun ini didesain cukup unik juga. Populernya gaun ini sangat cocok untuk pergi ke pantai atau berpergian saat sedang musim panas. Ada tali di sekeliling leher yang cukup menonjolkan bahu Anda, dan juga belahan dada Anda. Biasanya punggung dari gaun ini terbuka dan ada karet di bagian pinggang. Jika corak dari gaun ini polos dan didukung dengan bahan kain yang bagus, gaun ini cocok dipakai untuk acara resmi atau formal.

  • Mermaid Cut Dress.

Semua tahu bentuk tubuh putri duyung serta ekornya. Gaun ini didesain mirip dengan bentuk tubuh si mermaid itu sendiri. Ketat dari atas hingga bagian lutut lalu melebar dari lutut ke tumit seakan itu ekor dari si ikan. Bagi Anda yang memiliki pinggul agak lebar, harus memiliki setidaknya satu gaun model ini karena ini jatuhnya akan sangat cantik sekali di tubuh Anda. Bahkan sekarang ini banyak gaun pengantin dengan model ini juga, lho.

Semoga aneka model dress terbaru ini beserta fungsi yang dijabarkan bisa membantu Anda dari kebingungan saat memilih baju. Silakan tambah satu atau dua gaun cantik lagi untuk menambah koleksi Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *