sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Busana Terbaru Muslim Bagi Wanita Hamil Harus Dipilih dengan Trik Ini!

Fashion memang dunia yang amat sangat pesat perkembangannya. Tak hanya tiap musim, bahkan tiap hari pun hampir selalu ada saja ide baru muncul untuk memperbaharui fashion di dunia. Dengan dunia yang kian digital ini, maka fashion pun terus menerus gempur pasaran sehingga tak heran jika banyak sekali item fashion baru yang bermunculan. Model busana terbaru pun tak henti-hentinya mengincar konsumen.

 

Model Busana Terbaru Muslim Bagi Wanita Hamil Harus Dipilih dengan Trik Ini!

Model Busana Terbaru Muslim Bagi Wanita Hamil Harus Dipilih dengan Trik Ini!

Tak hanya model busana biasa saja, namun busana muslimah kini juga sedang dalam masa perkembangan yang amat signifikan. Kini sudah banyak sekali tren fashion muslimah yang bisa Anda tiru. Terlebih kini banyak sekali artis yang juga berhijab sehingga gayanya bisa dijadikan tren. Meski demikian, hal ini berbeda untuk para wanita yang sedang hamil karena kadang sulit sekali menemukan ide pakaian yang pas.

 

Sebetulnya tampil dengan model busana terbaru untuk para wanita hamil bukanlah harus jadi prioritas. Yang terpenting untuk para wanita hamil adalah bisa berpakaian dengan nyaman. Untuk itu berikut ini beberapa hal yang wajib diperhatikan dengan benar:

  • Pakaian longgar

Panas dan gerah selama kehamilan menjadi hal yang amat wajar dialami oleh para wanita hamil di masa kehamilannya. Memang hormon saat hamil memberi pengaruh yang amat signifikan di tubuh para wanita. Untuk itu, ada baiknya para wanita hamil untuk bisa mengenakan pakaian yang longgar selalu. Dengan adanya ruang lebih di tubuh, maka bagian perut pun tak akan terasa ketat dan ditekan. Membeli pakaian dengan ukuran lebih besar bisa jadi pilihan.

  • Bahan fleksibel

Tak hanya dari segi ukuran, dari segi bahan pun para wanita hamil juga harus memikirkannya dengan benar dan matang. Anda harus memilih bahan yang bisa melar dan fleksibel, terlebih bagi Anda yang suka sekali menggunakan celana. Hal ini lantaran bahan tersebut akan terasa lebih nyaman di tubuh karena ikut dengan bentuk tubuh Anda saat itu. Jangan sampai pakaian terasa memaksa dan sesak karena tentunya akan ganggu aktivitas Anda.

  • Pakai outer

Mungkin Anda merasa bosan dengan pakaian yang bermodelkan itu-itu saja. Namun tenang saja karena Anda bisa menyiasati kebosanan ini dengan menggunakan pakaian berupa outer. Dengan adanya outer, maka tubuh besar Anda akan lebih tertutupi.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan ketika memilih pakaian saat sedang hamil. Tak perlulah ikut tren model busana terbaru dulu karena yang penting untuk Anda saat ini adalah dari segi kenyamanan. Jangan sampai karena memaksakan model pakaian, justru Anda membuat bagian perut tertekan dan sesak dimana hal ini bisa berikan pengaruh kurang baik di kehamilan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme