sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Busana Muslim Gamis Bergo Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Saat ini perkembangan model busana muslim gamis bergo semakin diminati oleh wanita berhijab. Menggunakan gamis bergo bisa membuat penggunanya terlihat anggun dan fashionable. Busana ini cocok untuk acara formal, seperti ke undangan pesta pernikahan, acara pertemuan di kantor dsb.

Sama halnya dengan aturan fashion yang berlaku, menggunakan gamis bergo juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. langsung saja, untuk lebih jelasnya simak ulasan model busana muslim gamis bergo berikut ini:

baca juga: Tampil Keren dengan Model Busana Muslim Terbaru

Gamis Bergo Untuk Wanita Bertubuh Pendek Dan Mungil

Bagi Anda yang tubuhnya mungil dan pendek sebaiknya hindari menggunakan gamis bergo yang motifnya besar-besar karena bisa membuat tubuhmu tenggelam. Motif gamis yang tepat agar tubuh terlihat lebih berisi adalah yang memiliki aksen seperti huruf V.

Agar tubuh terlihat lebih tinggi hindari menggunakan gamis yang bagian garis pinggangnya terdapat di atas pinggang karena bisa malah memberikan kesan tubuh lebih terlihat pendek.

Untuk pemilihan warna, pilih gamis yang berwarna cerah pastel dan hindari menggunakan gamis yang berwarna gelap karena bisa membuat tubuh terlihat lebih kurus/ mungil. Sedangkan jika menggunakan waran pastel bisa memberikan kesan tubuh lebih padat berisi.

Gamis Bergo Untuk Wanita Bertubuh Tinggi Kurus

Bagi Anda yang tubuhnya tinggi dan kurus, sebaiknya hindari menggunakan gamis yang terlalu ketat karena selain memperlihatkan lekuk tubuh bisa membuat tubuh terlihat lebih kurus. Untuk pemilihan gamis yang bermotif, bisa gunakan gamis yang memiliki hiasan atau aksen pada bagian leher atau dada.

Gamis Bergo Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk bisa menggunakan gamis yang membuat kesan tubuh terlihat lebih langsung. Yaitu pilih gamis yang memiliki aksen pada bagian pinggul dan dada. Masalah warna gamis, bisa pilih gamis yang warnanya agak gelap. Jika menggunakan gamis yang bermotif, sebaiknya pilih yang ukuran motifnya sedang atau kecil. Hindari memilih gamis yang motifnya besar-besar karena bisa membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Selain itu pilih gamis yang bahannya lembut dan mudah menyerap keringat, karena biasanya orang yang tubuhnya gemuk lebih banyak mengeluarkan keringat.

Gamis Bergo Untuk Wanita Bertubuh Ideal

Beruntunglah jika Anda memiliki tubuh yang ideal, yaitu bentuk tubuh yang berat dan tingginya proposional. Anda tidak usah bingung memilih gamis model apapun karena semua model cocok untuk pemilik tubuh yang ideal. Hanya tinggal memilih bagian tubuh mana yang akan ditonjolkan Anda bisa fokus ke bagian tersebut. Misalnya: jika Anda ingin menonjolkan bagian pingguh bisa pilih gamis yang langsung ada aksesoris ikat pinggang.

Itulah beberapa tips menggunakan model busana muslim garmis bergo sesuai dengan bentuk tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah referensi khususnya fashion busana muslim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme