sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Baju Untuk Wanita Bertubuh Tinggi dan Kurus

Siapa bilang hanya wanita yang bertubuh pendek yang sulit memadupadankan pakaian? Ternyata wanita bertubuh tinggi pun mengalami hal yang sama. Kebanyakan dari mereka juga kesulitan dalam memilih gaya pakaian yang tepat dengan ukuran tubuhnya. Jika Anda termasuk wanita bertubuh tinggi dan kesulitan dalam memilih model baju, berikut merupakan kunci penting gaya pakaian untuk anda. Sebelumnya, perhatikan terlebih dahulu hal-hal berikut ini :

  1. Hindari baju atasan ketat yang tidak bermotif atau bertekstur. Agar terkesan lebih ideal gunakan baju yang memiliki tekstur yang dapat menambah volume tubuh.
  2. Untuk menentukan motif sebetulnya akan lebih leluasa, anda bisa memilih baju bermotif besar maupun kecil, asalkan motifnya jangan yang bernuansa datar-datar saja supaya tidak terlalu terlihat kurus, misalnya bentuk geometris dan print tiga dimensi, tampaknya akan lebih cocok jika anda pakai.
  3. Hindari pemakaian baju dengan kerah model V-neck, karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin terlihat dari luar, dan anda akan terlihat sangat kurus.
  4. Untuk bawahan, pilihlah celana atau rok yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat, dengan warna yang cenderung cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh anda.
  5. Apabila ingin menggunakan Jaket atau blazer

Untuk menyamarkan tubuh kurus, anda dapat menyiasatinya dengan cara mengenakan jaket atau blazer untuk menambah ilusi berat badan. Tetapi dalam memilih jaket atau blazer tidak boleh sembarangan, pastikan kalau panjang jaket atau blazer anda jatuh di bagian pinggang dan tidak menutupi bagian pinggul.

Setelah memperhatikan hal-hal di atas. Berikut ini kami akan memberikan beberapa model baju yang sangat cocok digunakan untuk anda para wanita yang memiliki tubuh tinggi dan kurus.

Celana Skinny Jeans

Skinny jeans akan terlihat sangat cantik dikenakan oleh sepasang kaki yang tinggi.

Bell-bottom

Wanita bertubuh tinggi juga sangat pantas mengenakan celana model bell-bottom atau wide leg pants.

  1. High-heels
    Meski tubuh sudah cukup menjulang, memakai heels tidak ada salahnya bagi wanita tinggi. Justru high heels akan semakin menopang badan Anda dan membuat bentuk badan semakin terlihat bagus, dan Anda pun akan lebih percaya diri.
  2. Hotpants
    Pamerkan kaki indah Anda dengan celana super pendek atau rok mini yang sedikit flowing. Namun jika Anda sedang memamerkan bentuk kaki, sebaiknya kenakan atasan yang lebih tertutup, begitu pun sebaliknya.
  3. Pakai Blouse Medium Size

Apabila anda ingin tampil sedikit lebih formal, tidak ada salahnya menggunakan blous. Meskipun demikian, anda tetap harus sangat memperhatikan ukuran blouse yang akan dipakai. Pilihlah ukuran medium size yang tentunya pas untuk tubuh. Anda juga dapat memilih blouse yang memiliki ruffles atau renda tumpuk di bagian dada, hal ini dapat membuat tubuh terlihat lebih berisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme