sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Baju Terbaru Untuk Hijabers Tampil Lebih Anggun Dan Syar’i

Perkembangan busana muslim semakin ramai dan menyemarakkan dunia fashion. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin banyaknya model baju terbaru untuk muslimah. Mulai dari pakaian sehari-hari, ke kantor, kuliah, jalan-jalan hingga acara pesta. Semuanya memiliki model yang khas dan keunikannya masing-masing.

Selain modelnya, sudah banyak pula bahan yang digunakan. Selain itu warna-warnanya di dominasi dengan warna cerah yang cocok dipadukan dengan aksesoris yang membuat penampilan para hijabers menjadi terlihat fashionable.

baca juga: Model Baju Terbaru 2017

Dengan semakin banyaknya model, bukan berarti dengan sembarangan memilih hanya atas dasar suka modelnya saja. Namun sangat penting memperhatikan segi kenyamanan saat menggunakannya dan kesesuaian dengan acara yang akan dihadiri. Karena tentu saja model pakaian untuk ke acara formal berbeda dengan acara non formal.

Baju Muslim Terbaru Gaya Casual

Pergi bersama teman-teman ke mall atau hangout bisa menggunakan busana muslim yang simple dan sederhana. Sekarang sudah tidak bingung memilih model baju terbaru muslim yang memberikan kesan casual, karena sudah banyak dijual di pasaran. Salah satu contohnya adalah busana yang memadukan atasan kaos panjang dengan bawahan rok panjang. Kerudungnya menggunakan kreasi pashmina yang simple dan sederhana.

Baju Muslim Terbaru Gaya Formal Untuk Ke Pesta

Untuk acara ke pesta bisa gunakan busana yang memberikan kesan glamor, misalnya dari pemilihan bahan, bisa menggunakan bahan sutra atau sifon. Kedua bahan tersebut memiliki karakter lembut, jatuh dan agak mengkilap. Untuk memperkuat kesan glamor bisa gunakan aksesoris, seperti: kalung, tas, sepatu dsb.

Baju Muslim Terbaru Untuk Ke Kantor

Saat ini wanita muslimah bisa bekerja dengan penampilan yang modern dan fashionable. Karena sudah banyak baju muslim yang khusus di desain bagi muslimah yang bekerja di luar rumah. Setelan muslim yang cocok untuk ke kantor, salah satunya bisa menggunakan coat dress. Ciri-ciri coat dress adalah bagian bawahnya panjang dan lebar.

Alternatif lainnya bisa gunakan blazer yang dikombinasikan dengan baju daleman yang formal juga, contohnya kemeja atau blus. Jangan lupa perhatikan perpaduan warna keduanya, misalnya: jika blazer yang Anda gunakan berwarna cerah Anda bisa gunakan baju dalemannya berwarna agak gelap. Karena tujuan Anda ke kantor adalah untuk bekerja, sebaiknya hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan. Karena dikhawatirkan akan mengganggu aktivitas Anda saat bekerja. Gunakan aksesoris seadanya saja.

Dari semua model baju terbaru muslim tersebut, yang harus Anda perhatikan adalah sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit. Selain itu perhatikan ukurannya jangan telalu besar karena bisa membuat tubuh terlihat tenggelam di dalamnya. Selain itu, hindari menggunakan busana yang terlalu ketat karena tidak sesuai dengan aturan menggunakan busana muslim syar’i. Masalah warna busana bisa sesuaikan dengan warna kulit agar tidak kontras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme