Model Baju Terbaru untuk Anak Perempuan
2017 Apr 14 By admin 0 comment

Model baju terbaru untuk anak memang semakin beragam dan kekinian layaknya baju orang-orang dewasa. Terlebih untuk gaya baju anak perempuan yang modelnya lebih beragam dibandingkan baju anak laki-laki yang hanya kaos dan kemeja saja.

baca juga: Fashion Modis Baju Ke Pesta Anak Perempuan

Salah satu model baju terbaru untuk anak perempuan yang sedang trend adalah model baju yang dikombinasikan dengan rok tutu. Gaya rok tutu ini memang sedang menjadi trend pada beberapa tahun terakhir.

Gaya rok tutu sendiri sebenarnya diilhami oleh gaya rok para penari balet yang bertumpuk dan terkesan feminim. Para penari balet biasanya menggunakan rok tutu ini untuk latihan balet atau untuk tampil pada pementasan pertunjukan balet.

Sekarang ini, rok tutu dimodifikasi ke dalam model yang lebih mini, sehingga bisa digunakan untuk anak-anak perempuan dalam aktifitasnya sehari-hari. Tak hanya untuk anak perempuan usia 5 tahun ke atas saja, namun saat ini juga banyak baju kombinasi rok tutu yang dibuat untuk anak perempuan yang berusia di bawah 1 tahun.

Para ibu pun banyak yang memakaikan rok tutu untuk anak perempuannya, beberapa alasannya adalah karena anak perempuan yang menggunakan rok tutu terlihat lebih lucu dan lebih menggemaskan. Apalagi jika anak-anak perempuan tersebut berjalan dan menari tentunya rok tutu akan bergerak naik turun.

Pada bayi di bawah satu tahun, rok tutu biasanya dibuat lengkap dengan celana pop di baliknya, hal ini untuk menjaga bagian pantat bayi agar tetap hangat.

Rok tutu biasanya terbuat dari kain tile yang ditumpuk sedemikian rupa sehingga terlihat cantik ketika dikenakan. Pada bayi atau anak biasanya akan merasakan risi pada bagian kaki ketika kain tile nya menyentuh kaki. Oleh karena itu, sebaiknya pada bagian dalam rok tutu dilapisi dengan celana pendek secara permanen atau celana pendek yang dirangkapkan.

Penggunaan rok tutu ini bisa untuk aktifitas sehari-hari, atau bisa juga dikenakan ketika mengajak anak untuk pergi ke pesta. Penggunaan rok tutu ini akan semakin cantik apabila dilengkapi dengan penggunaan sepatu flat untuk anak yang ringan.

Rok tutu ini sebaiknya dicuci menggunakan tangan dan jangan dicuci dengan mesin cuci karena bahan tile yang ringan dan tipis akan mudah robek jika diputar di dalam mesin cuci. Tentunya tidak ingin bukan jika rok tutu kesayangan rusak karena kesalahan proses pencucian?

Model baju terbaru untuk anak perempuan ini memang banyak digandrungi, apalagi jika anak memiliki hobi menari atau hobi difoto. Dengan mengenakan rok tutu ini, anak tak hanya akan terlihat lebih cantik, namun juga terlihat lebih bagus jika berpose saat hendak difoto. Oleh karena itu, apabila memiliki anak perempuan, tak ada salahnya untuk membelikan rok tutu.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *