Model Baju Terbaru Bergaya Tunik
2016 Oct 17 By admin 0 comment

Setiap tahunnya, selalu ada model baju terbaru yang menjadi tren di pasaran. Setiap tren yang ada, dipastikan akan banyak orang yang mengenakannya, apalagi untuk kaum wanita yang terkenal ingin selalu tampil dengan gaya kekinian dan tak ingin ketinggalan zaman untuk urusan fashion.

Selera fashion para wanita memang cenderung selal berubah tergantung jenis fashion seperti apa yang sedang tren, rasanya jika belum menggunakan baju dengan model terkini, seorang wanita akan merasa seolah-olah sudah tertinggan beberapa dekade. Oleh karena itu, para kaum wanita sangatlah antusias mencari beragam model baju terbaru, baik itu dari majalah,internet, media sosial, pergi ke pusat perbelanjaan, hingga pergi ke acara-acara fashion yang banyak menampilkan gaya busana terkini.

Salah satu tren busana yang sedang tren dan digandrungi banyak orang adalah baju dengan gaya tunik. Jika dilihat, gaya tunik ini diadaptasi dari pakaian-pakaian orang india yang memiliki panjang di bawah mata kaki.

Baju gaya tunik ini cocok digunakan untuk pergi ke acara resmi, atau juga ke acara-acara santai, akan tetapi tentunya tergantung dengan gaya atau desain tuniknya. Untuk acara resmi, tunik yang dipakai biasanya dilengkapi dengan aksen manik yang cukup glamor, atau dipadukan dengan kain tradisional sehingga dapat memberikan kesan yang lebih formal.

Sedangkan untuk tunik acara santai, biasanya berbahan katun yang sederhana, dan tidak banyak tambahan aksen. Apabila ingin terlihat lebih fashionable, saat mengenakan tunik ini bisa dipadukan dengan kalung etnik, sehingga tampilan saat jalan-jalan atau nongkrong bersama teman pun akan membuat penggunanya trelihat lebih unik dan menambah rasa percaya diri.

Baca juga: Baju Terbaru untuk Balita Lucu Anda

Karena desainnya yang memang hanya memiliki panjang di bawah lutut, bagi yang berhijab, bisa menggunakan tambahan celana panjang katun stretch yang nyaman. Sedangkan bagi yang tidak menggunakan hijab, bisa menggunakan celana panjang katun atau cukup dengan mengenakan tuniknya saja.

Untuk alas kaki, tunik bisa dipadupadankan dengan segala macam jenis alas kaki. Menggunakan sandal flat yang santai, menggunakan high heels, atau ingin menggunakan sneaker, tetap akan membuat tampilan cantik dan mempesona.

Tren tunik ini pun menjadi semakin meningkat seiring dengan banyaknya para hijaber yang mengenakan baju model tunik. Tunik memang banyak menjadi pilihan para hijaber, selain karena modelnya simpel, santai, cantik, dan tentunya menutup aurat karena memang bentuknya tidak ketat dan menempel ditubuh.

Para hijaber biasanya memadukannya dengan celana katun dan hijab beragam bentuk, tampilan yang sederhana pun bisa terlihat cantik dan percaya diri.

Semakin banyaknya pengguna hijab, diperkirakan model baju terbaru dengan gaya tunik akan selalu bermunculan dari para desainer, entah itu inovasi dari segi bahannya, warna, atau aksen unik pada bagian desainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *