sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Model Baju Terbaru ala Korea

model baju terbaru

Akhir-akhir ini Korea menjadi negara Asia yang tren fashion-nya paling diminati oleh kalangan remaja se Asia Tenggara termasuk Indonesia. Dimulai dari TV drama, musik, boyband, girlband, penyanyi solo, asesoris, model rambut hingga fashion, Korea diyakini memiliki gaya khas yang cukup unik dan manis. Maka dari itu, remaja laki-laki dan perempuan juga senang mengikuti gaya atau mode yang sedang dikenakan oleh idola mereka. Kehebohan ini kemudian menjadi peluang besar bagi pebisnis fashion di Indonesia seperti butik, departemen store, bahkan toko online. Mereka bersaing dan saling berlomba menjual model baju terbaru ala Korea yang menjadi perhatian nomor satu saat ini.

Ciri khas tersebut dapat dilihat dari warna yang sering dikenakan oleh seleb Korea yang selalu mengutamakan warna lembut seperti pastel. Hal ini menjadi poin penting karena yang ditonjolkan adalah sisi imut dan feminin. Sedangkan modelnya, mereka cenderung menggunakan dengan bahan satin, brokat, dan renda. Semua variasi busana dari blus hingga gaun selalu menyelipkan ketiga bahan tadi. Hasilnya tentu saja memukau dan cantik. Desainer di Korea tak kalah hentinya berinovasi dengan memadukan warna-warna pastel menjadi model vintage atau elegan yang notabene-nya berwarna hitam atau cokelat.

Selain itu, model baju terbaru versi semi formal juga sering dikenakan para pekerja kantoran wanita Indonesia. Seringkali Anda mungkin terpaku dengan gaya membosankan dan ala kadarnya karena takut tidak cocok jika bereksperimen. Kemeja lengan buntung, atau blus, atau kaos dipadu padankan dengan blazer dan cardigan menjadi pilihan cukup menarik untuk mengubah gaya pakaian yang itu-itu saja. Jadi, Anda bisa tetap tampil resmi namun kasual dan trendy ala Korea.

Pakaian untuk musim dingin di Korea seperti coat, sweater dan blus berbahan wol juga tetap bisa aplikasikan oleh Anda yang sedang liburan ke daerah Puncak atau Bedugul di Indonesia. Daerah dataran tinggi memang mengharuskan kita mengenakan pakaian sedikit tebal. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk ke Korea agar bisa mencoba tiga macam busana itu, bahkan jika ingin sekadar ke mall atau bioskop di malam hari juga bisa menjadi alasan untuk memakainya.

Sedangkan model baju terbaru lainnya adalah peplum blus atau ada juga peplum dress yang bagian bawahnya mengembang seperti kelopak bunga, maxi dress serta A-line dress. Model seperti ini sering dikenakan saat pesta, makan malam serta menghadiri pertunjukan fashion show jika ingin tampil lebih elegan.

Dapatkan gaya pakaian ala Korea ini di majalah, tabloid, atau bahkan saat menonton drama Korea! Beranikan diri bereksplorasi dan menonjolkan daya tarik Anda dengan fashion ala Korea terkini. Tetap eksis dan memesona adalah kunci utama memikat orang-orang di sekitar Anda dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme