sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Mix And Match Kulot untuk Tampilan Santai Hingga Formal

Tampil menarik sebenarnya tak harus mahal, tinggal Anda sendiri yang harus pintar dalam mix and match busana yang akan dikenakan. Sebagian banyak masyarakat memang memiliki kebiasaan untuk selalu mengikuti perkembangan fashion, tanpa peduli dengan pengeluaran yang kian membengkak. Mengingat tak bisa dipungkiri bahwa setiap waktu selalu ada modern busana baru yang hadir ke pasaran. Jika terpaku pada hal yang satu ini maka sudah bisa dipastikan bahwa pengeluaran Anda juga sangat tinggi.

Banyak cara untuk bisa tampil menarik tanpa harus keluarkan banyak uang, salah satunya adalah dengan pintar-pintar dalam padu-padan busana yang dimiliki. Sehingga tampilan Anda juga tetap terlihat kekinian. Salah satu yang tengah menjadi trend di kalangan masyarakat belakangan ini adalah item fashion tahun 80an yaitu kulot. Tentunya tak asing dengan model busana yang satu ini bukan, yaitu sebuah celana panjang dengan ukuran gombrang dari atas hingga bawah.

Busana yang satu ini terbilang tak lekang oleh waktu, cocok dipakai siapa saja dalam berbagai kebutuhan, baik itu santai, jalan-jalan hingga bekerja. Namun ketahui terlebih dahulu mix and match kulot ini agar memberikan tampilan maksimal untuk Anda, diantaranya adalah:

  1. Kulot dengan blouse pendek cocok untuk jalan-jalan, bagi yang tak ingin tampilannya terlihat seperti ibu-ibu maka bisa mencoba kulot yang pendek di bawah lutut, dipadukan dengan blouse maka memuat tampilan Anda tampak cute.
  2. Dipadukan dengan kemeja juga bukan masalah, untuk tampilan yang casual dan nyaman, maka bisa mencoba juga gaya yang satu ini, kulot yang dipadukan dengan sebuah kemeja longgar, bahkan untuk Anda yang berhijab juga bukan masalah menjajal style tersebut, karena ukurannya panjang sehingga cukup ditutup dengan satu gaya hijab saja.
  3. Dipadukan dengan kaos panjang dan juga sneakers sudah cukup untuk memberikan tampilan yang kece, gaya berbusana yang satu ini cocok untuk jalan-jalan bersama dengan teman.
  4. Ingin tampilan yang lebih trendi maka kulot ini juga tak masalah jika ingin dipadukan dengan outer, pilihlah outer yang panjang hingga lutut, untuk bagian dalamnya cukup memakai sebuah kaos putih polos saja.
  5. Pilih kulot yang satu motif dengan atasan juga tak masalah, selain kulot untuk bawahan saja, maka belakangan ini juga banyak model satu paket, yaitu anyar pakaian dengan bawahan yang pastinya membuat tampilan lebih match.
  6. Santai digunakan ke kantor juga bukan masalah, cukup memadukannya dengan kemeja saja.

Ada sangat banyak inspirasi mix and match kulot ini, salah satu busana yang tak pernah lekang oleh waktu, bisa Anda coba untuk mendukung tampilan lebih menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme