sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Mix and Match Celana Kulot yang Agar Terlihat Keren

Celana kulot merupakan celana yang telah eksis digunakan dari jaman dulu karena celana ini memiliki keunikan dan begitu nyaman saat digunakan. Anda pasti mengetahui jika celana ini kembali muncul dan menjadi trend di kalangan anak muda hingga dewasa. Sebagian orang lebih memilih meninggalkan celana jeans yang cirinya lebih ketat dan memiliki bahan berat, mereka beralih ke celana yang mudah dikenakan serta nyaman. Sebenarnya memadukan celana kulot tidak sulit, bahkan Anda bisa menggunakan celana ini ketika ke kantor, hangout bersama teman, hingga ke kampus. Ada beberapa referensi mix and match celana kulot yang bisa Anda praktekkan.

Pertama, mengenakan celana kulot dan pattern. Jika Anda ingin terlihat lebih berbeda, sekali-sekali Anda bisa bermain dengan pattern. Pilih celana kulot yang polos, Anda dapat menggunakan atasan yang memiliki motif garis maupun bunga. Sebenarnya celana kulot bukan hanya memiliki model polos itu saja, karena selain memiliki warna yang beraneka ragam, sekarang ini celana kulot mempunyai bahan dan motif yang berbeda.

Baca juga: 5 Item Fashion yang Mudah di Mix and Match

Mix and match yang kedua adalah celana kulot dan blouse. Siapa yang beranggapan jika celana kulot hanya dipergunakan untuk acara yang terkesan santai saja? Ternyata tidak, celana kulot bila dipadukan dengan blouse akan bisa terlihat menjadi lebih formal. Atasan seperti blouse merupakan atasan yang terlihat formal, selain itu Anda bisa menggunakan kemeja dan kerah, Anda akan menjadi semakin berbeda dan tidak membosankan. jika Anda mengenakan celana kulot dengan atasan seperti blouse, paduan ini bisa Anda gunakan untuk pergi ke kantor.

Ketiga, celana kulot dan atasan berwarna senada. Atasan yang berwarna senada akan memberi kesan jika Anda sedang mengenakan jumpsuit. Contohnya Anda sedang mengenakan celana kulot yang berwarna hitam. Anda dapat mengenakan atasan berbentuk tube sehingga terlihat Anda seperti mengenakan jumpsuit. Acara formal seperti party bahkan hanya sekedar jalan-jalan bersama dengan teman bisa menjadi acara yang pas Anda memadukan celana kulot dengan ataan yang berwarna senada.

Terakhir, mix and match celana kulot dengan crop top. Celana kulot biasanya mempunyai model hiwaist atau model di atas pinggang sehingga cocok dipadukan dengan atasan yang memiliki panjang lebih pendek atau yang sering disebut dengan crop top. Crop top ini bisa sweater hingga kaos. Anda tinggal menyesuaikan penggunaan model crop top dengan acara yang ingin Anda datangi. Karena Anda mengenakan model crop top, paduan celana kulot pun menjadi semakin keren. Jadi, semakin siap untuk menjadi fashionista bukan setelah Anda mengetahui bagaimana cara memadukan celana kulot untuk berpenampilan sehari-hari. Anda bisa memadukan celana kulot dengan atasan yang tepat. Celana ini dapat digunakan ke kampus atau ke kantor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme