sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Mengulas Sejarah Piala Dunia Timnas Jerman dan Kaos Timnas Jerman

Kaos timnas Jerman sudah menjadi pencarian oleh para fans Jerman untuk meramaikan pertandingan saat Jerman akan melawan negara lain. Saat ini Jerman tercatat 4 kali memenangkan Piala Dunia. Pada pertandingan ini akan dipimpin oleh kapten Manuel Neuer dan pelatih Joachim Loew. Fakta yang harus dipatahkan oleh Jerman adalah tidak sama dengan Spanyol dan Brazil yang kalah dalam pertandingan Piala Dunia setelah menjadi juara. Jerman juga menjadi salah satu tim favorit yang dijadikan para petaruh untuk menang dan menjadi satu-satunya negara yang memenangkan pertandingan fase kualifikasi.

Jersey Jerman piala dunia 2018 Home

Jersey Jerman sudah dapat ditemukan pada situs belanja online terpercaya. Sama halnya dengan jersey pada umumnya perlu dipilih sesuai dengan nama dari pemain timnas idola. Namun sebelumnya ketahui beberapa fakta dari Piala Dunia yang diikuti oleh Jerman diantaranya:

• Jerman sudah tampil final 18 kali pada tahun 1934, 1938, 1954, 1958, 1962, 1966, 1970, 1974, 1978, 1982, 1986, 1990, 1994, 1998, 2002, 2006, 2010 dan 2014.
• Tahun 1954, Jerman pertama kali meraih gelar dengan mengalahkan Hongaria di babak final dan memperkuat nama Fritz Walter dan Helmur Rahn dengan skor 3-2.
• Tahun 1974, di kandang sendiri Jerman menang 2-1 melawan Belanda dan saat ini singa otak Gerd Muller dijuluki Der Bomber yang tampil sebagai top skorer dengan 11 gol.
• Tahun 1990, dipimpin kapten Lothar Matthaus dengan anggota skuat Der Panzer mengalahkan Argentina di final dengan satu gol penalti yang dicetak Andreas Brehmen di menit terakhir.

Selanjutnya, pada tahun 2000 Jerman ditangani Rudi Voller menjadi juara kedua setelah dikalahkan Brasil 0-2 di final. Pada tahun dua gelar diraih oleh kiper sekaligus Kapten Der Panzer Oliver Kahn sebagai pemain terbaik dan kiper terbaik Piala Dunia 2002. Selanjutnya pada tahun 2006, sebagai tuan rumah Jerman menjadi juara ketiga. Pada tahun 2010 menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Urugay dan pada tahun 2014 mengalahkan Argentina dan menjadi juara.

Kaos timnas Jerman memiliki warna baju putih dan celana hitam dan baju biru muda dan celana putih. Berikut adalah catatan turnamen dari timnas Jerman diantaranya:

• Penampilan Piala Dunia Terbanyak Lothar Matthaus.
• Penampilan Pertandingan Piala Dunia Terbanyak Lothar Matthaus dengan 25 catatan waktu seluruhnya.
• Pencetak Gol Piala Dunia Terbanyak Miroslav Klose sebanyak 16.
• Penampilan Pertandingan Piala Eropa Terbanyak Thomas Habler dan Juergen Klinsmann sebanyak 13 kali.
• Pencetak Gol Piala Eropa Terbanyak Juergen Klinsmann sebanyak 5 kali.

Jersey atau kaos bola ini sudah terdapat pada situs belanja online dan beberapa merchandise terkait Jerman dapat ditemukan pada situs tersebut. Selain itu banyaknya permintaan membuat fans harus seger membeli sebelum pasokannya berkurang. Dengan menggunakan merchandise akan menandakan dukung kepada Jerman. Terutama saat ini Jerman menjadi negara dengan pembelian tiket terbanyak yaitu 338.414 tiket. Stiker Panini juga sedang dijual dengan 682 stiker untuk dikoleksi oleh para fans.

Kaos piala dunia Timnas Jerman

Kaos timnas Jerman dapat dimiliki dengan menentukan akan menggunakan nama pemain kiper, bek, gelandang maupun penyerang. Selain Lothar Matthaus yang banyak tampil, ada pemain lain seperti Jurgen Klinsmann, Jurgen Kohler, Franz Beckenbauer, Thomas Habler, Miroslav Klose, Lukas Podolski, Sepp Maier, Kalr Heinz Rummenigge, Rudi Voller dan beberapa lainnya. Untuk pencetak gol terbanyak selain Miroslav Klose terdapat Gerd Muller, Jurgen Klinsmann, Rudi Voller, Karl Heinz Rummenigge, Uwe Seeler, Lukas Podolski, Michel Ballack, Oliver Bierhoff, Fritz Walter dan Klaus Frischer.

Updated: June 11, 2018 — 2:23 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme