sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Mengintip 4 Celana Jeans Termahal yang Pernah Diproduksi

Celana jeans atau yang kadang disebut juga dengan celana denim termasuk sebagai salah satu celana sejuta umat. Hal ini disebabkan baik wanita atau pria pasti menggunakan jeans sebagai bawahannya untuk acara kasual. Biasanya celana denim dibanderol dari 90 ribuan hingga jutaan karena diproduksi oleh merk ternama. Namun, dari sekian banyak jeans yang pernah diproduksi atau dibuat, berikut 4 jeans yang punya harga termahal yang akan membuat Anda terkejut.

 Mengintip 4 Celana Jeans Termahal yang Pernah Diproduksi

Pertama adalah jeans dari Escada. Mungkin namanya kurang familiar di telinga Indonesia namun, Escada sendiri merupakan sebuah brand yang sudah memproduksi jeans dari tahun 1978 dan hingga sekarang masih memproduksi jeans berkualitas dan berkelas. Dari sekian banyak jenis jeans yang diproduksi Escada, terdapat celana denim vintage ala 90an yang dihiasi dengan swarovski. Untuk mendapatkan celana denim tersebut, maka Anda harus membayar kurang lebih Rp 133 jutaan rupiah. 

Kedua adalah celana dari Levi Strauss & Co.501. Merk yang lebih terkenal dengan sebutan Levi’s ini memiliki celana buatan tahun 1990 dan celana tersebut berhasil menjadi salah satu celana termahal yang pernah terkuak dalam sebuah pelelangan. Tercatat dalam Guinness Book of World Records menyebutkan jika celana jeans dari Levi’s ini menjadi jeans yang termahal di pelelangan. Celana tahun 1990 ini terjual dengan harga kurang lebih Rp 810 jutaan rupiah oleh orang yang tidak mau dibongkar identitasnya dan yang membuat mahal adalah karena celana ini belum pernah dicuci sama sekali, sehingga sangat asli. 

Ketiga adalah celana dari Dussault Apparel. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan 1 celana denim ini adalah sekitar Rp 3,3 milyar. Celana yang diberi nama Thrashed Denim Line ini memiliki keunikan yang tidak ada di celana denim lain. Anda akan mendapatkan lukisan atau motif unik yang diperoleh dari pencucian celana dan pelukisan yang dibuat hingga 13 kali. Agar terlihat mewah saat dipergunakan, walaupun secara keseluruhan celana ini memiliki tampilan yang ‘urakan’, celana ini menggunakan 15 karat rubi, banyaknya tengkorak emas di bagian bordir celana dan 4 karat berlian.

Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Keempat adalah Secret Circus. Jenis celana jeans ini merupakan salah satu merek celana denim untuk wanita. Apalagi terdapat jeans dari Secret Circus Clothing yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 17,5 milyar yang mengokohkan jeans ini menjadi jeans termahal yang pernah ada. Jika dilihat sekilas, celana ini akan terlihat sama dengan jenis jeans pada umumnya, namun jika dilihat lebih teliti, Anda akan menemukan 15 buah berlian yang tertenun atau dipasang di bagian saku belakang celana sehingga membentuk hiasan yang tidak membuat jeans tersebut terlihat monoton. Terlihat simple tapi mewah dan elegan dan tentunya mahal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme