sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Mengenal Tas Merek Hermes Buatan Jerman

Sebagian besar konsumen fashion di duduki oleh kaum wanita. Hal ini membuat wanita ditawarkan ragam pilihan lengkap pada dunia fashion dari ujung kaki hingga kepala. Mulai dari harga yang paling murah hingga termahal. Dari yang dipakai di badan hingga aksesoris pelengkap fashionnya. Tas adalah salah satu yang tidak boleh terlewat bagi kaum hawa. Mereka rela merogoh kocek dalam demi ikon fashion satu ini. Tas dengan harga mahal dipercaya berkualitas baik yang dapat menunjang penampilannya. Hermes adalah merek tas ternama yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga pecinta fashion, khususnya wanita.

Mengenal Tas Merek Hermes Buatan Jerman

Baca juga: Model Tas Wanita Untuk Acara Formal Dan Ke Pesta

Tas dengan Harga Fantastis

Hermes dikenal memiliki kualitas bagus karena dirancang pribadi menggunakan karya tangan. Dibuat dengan bahan kulit hewan pilihan sehingga akan memberikan kesan mewah dan elegan. Pengerjaan tas dapat memakan waktu hingga 18 – 24 jam setiap satu tasnya. Tas ini dianggap wajar jika di banderol dengan harga tinggi karena bahan yang ditawarkan asli dengan kualitas baik. Selain itu dalam waktu sebulan mereka hanya produksi sekitar 15 tas. Pembeli tas tidak boleh sembarang orang karena harus terdaftar sebagai pelanggan VIP.

Sejarah

Pertama kali produksi di Jerman dengan didesain langsung oleh design terkenal Thierry Hermes. Thiery mendesain dengan design yang mewah dilengkapi dengan aksesoris istimewa. Banyak dari masyarakat tidak bisa membedakan produk asli dengan KW karena rancangan KWnya dibuat sangat mirip. Bagi Anda yang kurang mengerti perbedaannya, Anda harus berhati-hati.

Tas asli memiliki jahitan rapi. Logo yang terpasang pun rapi dan tidak berbayang. Material yang digunakan Hermes adalah kulit binatang asli seperti kulit buaya burung unta, kadal, dan ular.  Memiliki kompenen asli yaitu logam palladium dan emas asli. Menggunakan stampcraft atau terterta tahun pembuatan tas. Tertulis craftmancode atau kode pembuat seperti 002AK.

Pilihan Tas

Berikut berbagai pilihan tas yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

  • Referensi pertama adalah Hermes Lindy Moutard, memiliki desain simple dengan selempang bahu. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Memiliki ukuran 30x21x15 cm dilengkapi kantong serbaguna di bagian belakangnya dan retsleting untuk keamanannya. Tas slempang ini di banderol dengan harga Rp 72.100.00.
  • Hemes Herbag GM, sering ditemui di butik-butiknya. Menggunakan bahan toile H kanvas dan kulit vache hunter. Tas kapasitas 2 in 1 dilengkapi dengan dush bag, kunci, dan penanda kunci. Warna yang ditawarkan adalah merah, cokelat, biru, dan hitam. Harga second tas sekitar Rp 22juta hingga 40uta.
  • Hermes Black Kelly Retourne 35 With Gold Hadware, terbuat dari kulit flord dengan tekstur tidak keras dan tidak terlalu lembut yang aman goresan bahkan kotoran ketika dipakai. Dilengkapi dengan kunci dust bag, belt strap, dan aksesoris clochette. Tas elegan ini berharga Rp 248.000.000 untuk harga secondnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme