sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Memilih Model Jam Tangan Yang Tepat Guna

Untuk mendukung penampilan Anda, memlih fashion yang menarik dan tepat penting untuk diperhatikan. selain pakaian, aksesoris tambahan juga perlu diperahatikan, untuk memilihnya dengan tepat. Aksesoris ini akan semakin mendukung penampilan Anda. Tapi jika Anda salah dalam memilih aksesoris tambahan penampilan Anda yang menarik bisa rusak karenanya. Jam tangan diantara aksesoris yang sering digunakan sebagai pendukung penampilan kita. Memilih model jam tangan yang tepat akan semakin membuat penampilan Anda menarik, begitu juga sebaliknya.

Memilih Model Jam Tangan Yang Tepat Guna

Jam tangan dahulu digunakan untuk mempermudah kita dalam melihat waktu. Tetapi seiring dengan perkembangan jaman, jam tangan tidak hanya diperuntukan untuk melihat waktu, tapi digunakan sebagai aksesoris untuk memperindah penampilan kita. Bahkan tujuan kedua ini sekarang lebih dominan dicari daripada tujuan awal jam tangan dibuat. Tidak heran bila sekarang ini dibuat berbagai model jam tangan untuk memenuhi kebutuhan fashion kita.

Tips Memilih Jam Tangan Yang Tepat Untuk Mendukung Penampilan

Dalam membeli model jam tangan kita tidak begitu saja melakukannya. Karena jika salah pilih tidak hanya akan gagal dalam menaikan nilai penampilan kita, bahkan menurunkan penampilan kita yang sebelumnya sudah menarik. Lalu bagaimana caranya memilih jam tangan yang tepat yang bisa menambah penampilan kita semakin elegan. Kami akan memaparkan hanya untuk Anda, berikut uraiannya.

  • Memilih sesuai dengan situasi yang tepat

Di dalam memilih model jam tangan, lebih baik Anda menggunakan model yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi dimana Anda berada. Contohnya ketika Anda berada pada acara formal, jam yang tepat untuk Anda gunakan adalah stainless steel, Nylon dengan warna netral atau bisa dengan  jam kulit. Akan lebih sempurna lagi ketika jam Anda berjenis analog.

Ketika Anda sedang dalam kondisi santai, diusahakan memillih model jam tangan tipe klasik untuk membuat penampilan Anda semakin elegan dan menarik. Untuk jam tangan sebenarnya pantas Anda gunakan dalam berbagai acara dan situasi. Selain klasik Anda juga bisa memilih model stylish, yang membuat penampilan Anda semakin segar.

Ketika Anda sedang olahraga jam model sport adalah yang paling cocok. Apalagi jam Anda didukung dengan fitur-fitur yang lain. Seperti GPS yang akan memudahkan Anda ketika olahraga lari.

  • Sesuaikan dengan tubuh Anda

Dalam memilih model jam tangan penting untuk menyesuaikan dengan tubuh anda, agar terlihat proporsional. Seperti jika tangan Anda kecil gunakan ukuran jam dengan diameter kecil. Atau jika mempunyai pergelangan tangan kecil, pilihlah jam tangan yang mempunyai tali pengait kecil, dan sebaliknya.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Di atas telah kami paparkan tips dalam memilih model jam tangan. Penting untuk Anda ingat, untuk tidak memaksakan membeli jam dengan harga yang tinggi dan beragam model, jika finansial Anda tidak mendukung. Anda bisa memilih jam yang bisa digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi, seperti jam model kulit, atau klasik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme